Jaga Keamanan Pilbup

Jaga Keamanan Pilbup

49
0
DAMAI : Cabup dan cawabup, tokoh agama,  elemen masyarakat dan Muspida unjuk pilkada damai pada acara tabligh akbar. CATUR AZI / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Polres Gelar Tabligh Akbar

PURWAKARTA – Dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Purwakarta, bersama tokoh agama Kepolisian Resort Purwakarta gelar tabligh akbar.

Kegiatan islami tersebut merupakan langkah aktif Polres dalam menjaga kedaiman selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 ini.

Acara tabligh akbar yang dilaksanakan selain para tokoh masyarakat juga Forkopinda Kabupaten Purwakarta, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang akan bertarung di pilkada.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, tabligh akbar merupakan program Satgas Nusantara yang dilaksanakan bertepatan dengan momentum pilkada serentak diamini Kasubag Humas Polres Purwakarta AKP Rafeega

Sedangkan tabligh akbar bertujuan untuk menciptakan situasi yang nyaman aman dan damai, sehingga pelaksanaan pilkada bisa berjalan lancar dan kondusif tanpa masalah.

Ia berharap dengan lancarnya pelaksanaan pilkada Purwakarta secara aman akan menjadikan indikator untuk keamanan Pilkada di Jawa Barat.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluuh elemem masyarakat, baik itu timses cabup dan cawabup dan penyelenggara pemilu bisa aktif konsisten menjaga ritme agar pilkada serentak berjalan dengan aman dan damai. (ctr)