Grand Opening Atlas Bangunan

Grand Opening Atlas Bangunan

79
0
Owner Atlas Bangunan, Hendrik Wiarawan (kana) bersama Ibu tercinta melakukan gunting pita Grand Opening Atlas Bangunan.
BERBAGI

Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap di Karawang

KARAWANG – Ratusan masyarakat padati Grand Opening Atlas Bangunan supermarket bahan bangunan yang terlengkap di Karawang. Warga berharap bisa mendapatkan diskon besar-besaran hinggan 95 persen.

“Kami (Atlas Bangunan) hadir di Karawang untuk melengkapi kebutuhan masyarakat terutama dalam bahan bangunan. Dalam grand opening ini, kami menargetkan penjualan mencapai ratusan juta rupiah. Untuk diskon maksimal 95 persen hanya sampai tiga hari ke depan dan selanjutnya harga normal, namun nanti diakhir bulan aka nada diskon kembali,” kata Owner Atlas Bangunan, Hendrik Wirawan kepada KBE seusai acara Grand Opening.

Lanjur Hendrik, pihaknya memilih berinvestasi di Karawang, karena kota lumbung padi ini sudah sangat berkembangan di industri dan perumahan yang sangat meningkat. Dan ini menjadi pasar yang potensial. Hal tersebut membuat sangat potensi dan pihaknya manfaatkan dengan bekerjasama sekitar ratusan supplier.

“Di Atlas Bangunan, kami memberikan fasilitas yang sangat lengkap dengan ruangan berAC, nyaman, luas, service yang baik, sistem yang menghuni dan parkiran yang luas. Di daerah-daerah lain toko seperti Atlas Bangungan sudah banyak, untuk di Karawang ini yang pertama dan kita berani bersaing dengan yang lain,” ujarnya.

Menurut Hendrik, Atlas Bangunan memiliki konsep seperti supermarket ataj mall dengan menjual barang-barang dari semua berbagai merek. Sehingga konsumen mendapat kemudahan mencari barang yang dijual sekitar 30 ribu produk yang berkualitas dan bermerek ternama. Untuk harga-harga bisa bersaing dengan toko bangunan modern yang lain.

“Keunggulan kami adalah mengutamanak service kepada konsumen dengan terkonsep dan sistematis. Atlas Bangunan meninvestasi kurang lebih sekitar Rp 38 miliar dengan ratusan supplier,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu supplier dari Owner PT Bital Asia, Daniel M mengatakan, dalam grand opening kali ini PT Bital Asia memberikan promo kepada masyarakat. Dengan pembelian produk Bital sebesar Rp 500 ribu dapat kesempatan mengikuti undian dengan hadiah uang tunai, logam mulia atau emas.

“Kami memberlakukan promo tersebut dalam tiga bulan kedepan. Untuk produk Bital Asia di Atlas Bangunan, kami tersedia sekitar 35 produk yang diutamankan cat (kayu dan besi) dan water puping. Kami siap bersaing dengan produk lainnya dan hasilnya kita pasti bagus,” pungkasnya. (rie/adv)   

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY