Fruit Garden, Hunian Nyaman Lokasi Strategis

Fruit Garden, Hunian Nyaman Lokasi Strategis

105
0
Direktur PT Sinergi Duta, Marcelino.
BERBAGI

KARAWANG TIMUR-Direktur PT Sinergi Duta, Marcelino optimis Fruit Garden Residence bakal menjadi rumah idaman bagi para penghuni. Pasalnya perumahan yang berada di Karawang Timur mengedepankan kualitas bangunan dan lingkungan.

Hal tersebut disampaikan Marcelino ketika grand opening  Fruit Garden Residence, Kamis (10/5).

“Alasan kita memilih lokasi di sini untuk membangun Fruit Garden Residence karena lokasinya sangat strategis dengan Jalan Majalaya dan hanya 7 kilo dari pasar Kosambi,”kata Marcel.

Sehingga kata Marcel, konsumen yang membeli di Fruit Garden Residence tidak perlu khawatir akan lingkungan sekitar karena sudah menjadi lokasi yang tepat untuk hunian,

“Saya kira penghuni tidak usah khawatir ya untuk menentukan pilihan di Fruit Garden Residence,”paparnya.

Saat ini Sinergi membangun 300 unit tahap pertama Fruit Garden Residence. Rencana dikatakan Marcel akan membangun sebanyak 800 unit. Fruit Garden Residence membangun rumah subsidi dengan berbagai keunggulan.

Menariknya di Fruit Garden Residence membangun dengan model cluster sehingga terjaga keamanan penghuni. Harganya pun relatif terjangkau untuk perumahan di Karawang, Fruit Garden hanya menawarkan mulai dari harga 130 juta. “Kita bangun subsidi dengan model cluster. Kita bagi setiap cluster.dan setiap cluster itu kita beri nama-nama buah,”tuturnya.

Cluster subsidi yang ditawarkan pun ramah lingkungan,  ramah anak sehingga penghuni akan mendapatkan kehidupan yang penuh kebahagiaan.”Kita terapkan satu rumah satu pohon.  Jadi lingkungan terjaga keasriannya dan sesuai namanya Fruit Garden, kita juga ada taman”ungkapnya.

Fruit Garden Residence berada di Jalan Kosambi-Telagasari, Majalaya. Kehadiran perumahan ini akan melengkapi kebutuhan rumah di Karawang yang menyasar kalangan pekerja industri di Karawang. (dim)