Atlas, Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap Hadir di Karawang

Atlas, Supermarket Bahan Bangunan Terlengkap Hadir di Karawang

1978
0
BERPOSE: GM PT. Bital Asia, I Putu Slamet (kiri) dan Direktur Atlas Bangunan, Hendrik Wirawan (tengah). ARIE FIRMANSYAH/KARAWANG BEKASI EKSPRES.
BERBAGI

Sediakan 30 Ribu Produk Berkualitas dari Merek Kenamaan

Lonjakkan pertumubuhan penduduk kian hari semakin terasa berbanding lurus dengan melejitnya bisnis properti seperti pembangunan hunian. Hal ini mengakibatkan kebutuhan terhadap bahan bangunan dan perabotan rumah tangga semakin meningkat. Atlas bangunan kini hadir di kota pangkal perjuangan menjawab kebutuhan tersebut.

 ARIE FIRMANSYAH, Karawang

SUPERMARKET bahan bangunan dan alat rumah tangga  terbesar dan terlengkap yang berada di Jalan Klari no 18, Desa Anggadita, Kecamatan Karawang Timur memberikan kemudahan untuk masyarakat supaya dapat berbagai macam jenis bahan bangunan. Selain itu harga yang diberikan sangat bersahabat di kantong masyarakat dan tentunya kualitas yang diberikan sangat bagus.

“Kami (Atlas Bangunan) hadir di Karawang untuk melengkapi kebutuhan masyarakat terutama dalam bahan bangunan. Karena di Karawang sudah sangat berkembangan di industri dan perumahan yang sangat meningkat. Dan ini menjadi pasar yang potensial,” kata Direktur Atlas Bangunan, Hendrik Wirawan kepada KBE, Kamis (10/5).

Hendrik mengatakan, hal tersebut membuat sangat potensi dan pihaknya manfaatkan dengan bekerjasama sekitar ratusan supplier. Ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Karawang dalam bahan bangunan. Karena masyarakat sudah modern, namun tak pernah didukung oleh keadaan toko bangunan modern di Karawang.

“Di Atlas Bangunan, kami memberikan fasilitas yang sangat lengkap dengan ruangan berAC, nyaman, luas, service yang baik, sistem yang menghuni dan parkiran yang luas. Di daerah-daerah lain toko seperti Atlas Bangungan sudah banyak, untuk di Karawang ini yang pertama dan kita berani bersaing dengan yang lain,” ujarnya.

Menurut Hendrik, Atlas Bangunan memiliki konsep seperti supermarket atau mall dengan menjual barang-barang dari semua berbagai merek. Sehingga konsumen mendapat kemudahan mencari barang yang dijual sekitar 30 ribu produk yang berkualitas dan bermerek ternama. Untuk harga-harga bisa bersaing dengan toko bangunan modern yang lain.


“Keunggulan kami adalah mengutamanak service kepada konsumen dengan terkonsep dan sistematis. Atlas Bangunan meninvestasi kurang lebih sekitar Rp 38 miliar dengan ratusan supplier,” ungkapnya.

Sementara itu, GM PT Bintal Asia, I Putu Slamet yang merupakan salah satu supplier Atlas Bangunan mengatakan, ia bekerjasama dengan Atlas Bangunan merupakan supermarket pertama di Karawang yang sangat lengkap. Karena Karawang sangat potensial dari segi perindustrian dan perumahan sangat pesat pertumbuhan ekonomi. Hadirnya Atlas Bangunan ini sangat memudahkan masyarakat yang membutuhkan bahan bangunan.

“Kami bekerjsama dengan Atlas Bangunan karena potensinya yang sangat besar. Saya berharap masyarakat Karawang harus mempunyai pilihan lebih dan jangan tahu satu merek saja. Karena Bital Asia hadir di Karawang untuk memanjakan konsumen di Atlas Bangunan. Kita menyupplier bahan-bahan seperti cat dekoratif, cat anti bocor, semen instan dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, pada Minggu (13/5) mendatang, Atlas Bangunan akan dibuka di Karawang. Pada grand opening supermarket dua lantai ini, turut dihadirkan beragam promo menarik dan diskon besar-besaran dari berbagai jenis produk yang sangat sayang untuk dilewatkan. Serta setiap bulannya akan memberikan hadiah secara cuma-cuman kepada konsumen seperti 8 unit sepeda motor, 8 unit kulkas, 8 unit LCD 32″, 39 unit kompor gas, 39 unit kipas angin,  39 rice cooker dan voucher belanja senilai jutaan rupaih. (rie)