Grand Opening Fruit Garden Recidence Go Closing 100 Unit

Grand Opening Fruit Garden Recidence Go Closing 100 Unit

79
0
SUMRINGAH : Pemenang hadiah pertama undian diacara Grand Opening Fruit Garden Recidence nampak sumringah.
BERBAGI

KARAWANG – Kembali PT Duta Pratama Group meluncurkan program pengembangan disektor perumahan, kali ini Grand Opening Fruit Garden Recidence dibawah naungan PT Sinergi Duta Pratama, perusahaan yang tergabung dalam Duta Grup ini mengambil lokasi yang cukup strategis, tepatnya di Kp lemah Mulya, Desa Lemah Mulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Direktur Utama PT. Sigerni Duta Pratama Marcelino Caesareza Rianko

Selain memilih lokasi strategis dan mudah dijangkau, Fruit Garden Recidence akan memanjakan konsumen dengan fasilitas hunian yang eksklusif,dan hunian hijau. Konsep yang ditawarkan kali ini setiap hunian diberikan ruang taman hijau dengan tanaman jenis kosumtif seperti buah – buahan nusantara.

Grand Opening Fruit Garden Recidence Karawang dengan closing 100 unit ini dihadiri Komisaris PT Sinergi Duta Pratama Titus Suprapto, Ceo Duta Group Nanand, SE, perwakilan BNI, Muspika Majalaya dan tamu undangan berjalan cukup meriah, selain dimeriahkan dengan doorprize, juga santunan bagi anak yatim piatu.

Direktur Utama PT Sinergi Duta Pratama Marcelino Caesareza Rianko dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya menyediakan lahan seluas 9,9 hektar, dimana untuk tahap awal dari luas lahan tersebut baru 4,4 hektar yang disudah dibebaskan.

Sedangkan ditahap awal ini pihaknya membangun sedikitnya 300 unit rumah dengan type 30/60 sejak bulan April dan sesuai dengan target pada bulan Juli 2018 mendatang pembangunanya sudah bisa diselesaikan, sehingga konsumen bisa segera mungkin bisa menempati.

Ia juga menjelaskan, bahwa  konsep yang diberikan Fruit Garden Recence meskipun rumah subsidi namun konsepnya merupakan hunian dengan sistem Cluster. Selain hunian dengan pemecahan konsep Clsuter, pihaknya juga memberikan fasilitas keamanan yang baik.

Menurut Marcelino berdirinya Fruit Garden Recidence sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu, dan ide ide muncul dengan pertimbangan seiring pertumbuhan ekonomi masyarakat yang semakin hari semakin berkembang.

Sehingga kondisi  lajunya pertumbuhan ekonomi masyarakat memicu pihaknya untuk menyediakan hunian, kendati hunian bersubsidi namun hunian yang disuguhkan dengan konsep dan fasilitas yang baik dan terjangkau soal harga.

Sementara itu GM PT Duta Pratama Propertindo Group Heru Tri Wahyono mengatakan, pihaknya akan tetap berkomitmen dan fokus membangun hunian untuk masyarakat perpenghasilan rendah, dan mendukung sepenuhnya untuk memuluskan program pemerintah pusat untuk meningkatkan jumlah hunian masyarakat.

Bahkan, mayoritas hunian yang dibangun DPP merupakan hunian untuk disediakan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, DPP komitmen untuk membantu masyarakat yang belum memiliki rumah tentunya dengan harga yang terjangkau.

Termasuk DPP Group juga mengembangkan hunian di Karawang dan Purwakarta, menurut Heru, untuk hunian Fruit Garden Recidence yang berlokasi di Desa Lemah Mulya Kecamatan Majalaya selain menyediakan type 30/60, juga disediakan type 36/74 dan type 45/84.

“Soal perluasan lahan rencananya Fruit Garden Recidence ini bisa sampai 25 hektar, tentunya bertahap, tahap awal ini baru 4,4 hektar dari lahan yang sudah dibebaskan seluas 10 hektar, “ terang Heru Tri Wahyono ketika memberikan keterangan pada KBE, Kamis (10/5). (ctr)