Meikarta Dapat Pujian Waka Polda Metro Jaya

Meikarta Dapat Pujian Waka Polda Metro Jaya

144
0
KUNJUNGAN. Wakil Kepala Polda Metro Jaya, Brigadir Jenderal Polisi Purwadi, ditemani Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Rudy dan rombongan saat mengunjungi mega megaproyek Meikarta di Cikarang Kabupaten Bekasi, Senin (1/5).
BERBAGI

Central Park Dinilai Asri dan Layak Dicontoh

BEKASI-Wakil Kepala Polisi Daerah Metro Jaya, Brigadir Jenderal Polisi Purwadi, ditemani Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Rudy dan rombongan Polda Metro Jaya mengunjungi lokasi pembangunan megaproyek kota mandiri Meikarta di Cikarang Kabupaten Bekasi.

Sejumlah petinggi Meikarta menyambut kedatangan Brigjen Pol Purwadi beserta rombongan penuh apresiasi. Dalam kunjungan kali ini, Brigjen Polisi Purwadi ingin memastikan bahwa kota Bekasi dalam perayaan hari Buruh Internasional berjalan tertib dan kondusif termasuk didalamnya megaproyek kota mandiri Meikarta.

Dalam kunjungan di Meikarta, Wakapolda Metro Jaya melontarkan pujian akan keberadaan areal central park seluas 100 hektare yang dinilai asri dan layak dicontoh sebagai pusat layanan publik.

“Selain mengaku puas akan keadaan kondusif di Bekasi pada perayaan mayday, pak Wakapolda Purwadi menyatakan turut senang melihat areal central park di Meikarta yang dinilai asri, indah dan layak dicontoh sebagai pusat layanan publik, ” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo, usai menemani Wakapolda dan Komandan Korps Brimob, Senin (1/5) di Meikarta, Cikarang.

Argo kembali mengingatkan bahwa, dalam kunjungan tersebut sama sekali tidak ada misi khusus yang dilakukan pihaknya untuk Meikarta.

” Tidak ada misi khusus, semua ini adalah prosedural keamanan sebagai bentuk perhatian dari Lembaga Penegak Hukum,” ungkap Argo menegaskan.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Meikarta, Andrela Masil menyambut penuh apresiasi kunjungan para pimpinan Polda Metro Jaya dan Komandan Brimob.
Akan progres pembangunan kota mandiri Meikarta, Andrela mengatakan pembangunan dilakukan secara intensif kontinyu dan serentak, yaitu pada areal central park bagi layanan publik, areal tinggal pada gedung apartemen dan areal pendidikan dan pusat riset teknologi yang secara keseluruhan memasuki 70 % progres pembangunan.

Sementara itu dalam kunjungan tim Polda Metro Jaya dan Komandan Brimob, Wakapolda dan rombongan berkeliling melihat pembangunan sejumlah fasilitas untuk publik yang dibangun tim Meikarta. Termasuk sejumlah jalan penghubung dan titik strategis di sejumlah areal yang mengelilingi kota mandiri tersebut. (rls/mak)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY