Beli Kendaraan, Lebih Untung Lewat Pegadaian

Beli Kendaraan, Lebih Untung Lewat Pegadaian

208
0
TRANSAKSI : Seorang nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Cilamaya, tengah melakukan pembayaran di loket PT Pegadaian.  WAHYUDI UMAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Syarat Mudah, Cicilan Murah

CILAMAYA WETAN PT. Pegadaian (Persero) telah bertransformasi dengan mengeluarkan berbagai macam produk baru, yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat luas.

Kini, Pegadaian tidak hanya melayani urusan gadai barang saja. Perusahaan yang dikenal dengan jargon ‘mengatasi masalah tanpa masalah’ ini, kini juga memberikan berbagai program baru yang lebih variatif untuk memudahkan pembiayaan kebutuhan masyarakat.

Disampaikan Direktur PT Pegadaian Cabang Cilamaya, Kusnadi, untuk memudahkan pembiayaan masyarakat khususnya pengadaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, PT Pegadaian kini meluncurkan program baru yang diberi nama AMANAH.

“Produk ini memberikan kemudahan bagi calon nasabah yang ingin memiliki kendaraan, entah itu motor maupun mobil,” ungkap Kusnadi kepada KBE, Kamis (26/4) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Kusnadi menjelaskan, saat ini, program AMANAH tengah diminati masyarakat Karawang, khususnya di wilayah Cilamaya. Pasalnya, selain prosesnya mudah, biaya yang dibutuhkan oleh calon nasabah pun terbilang sangat murah. Tak hanya itu, kelebihan dari Program AMANAH yang berbasis syariah, dijamin akan membuat nasabah semakin nyaman bertransaksi.

“Sudah banyak yang kredit motor melalui Pegadaian, di sini bisa membeli semua jenis kendaraan dari berbagai merek kenamaan,” jelasnya.


Dijelaskan Kusnadi, dalam satu bulan saja, Pegadaian bisa mengeluarkan lebih dari 20 kendaraan. Cukup dengan membayar uang muka, memenuhi persyaratan dan membayar angsuran, masyarakat bisa membawa pulang kendaraan impiannya melalui Pegadaian.

“Syaratnya mudah cukup datang ke kantor Pegadaian terdekat di seluruh Indonesia, mengisi aplikasi dan membawa berkas data diri,” jelasnya.

Kusnadi berharap, melalui Produk AMANAH Pegadaian bisa membawa manfaat dan memberi kemudahan kepada masyarakat yang selama ini memimpikan memiliki kendaraan sendiri untuk beraktifitas.

“Ayo beli kendaraan di Pegadaian dan dapatkan banyak keuntungan disana,” ujarnya. (wyd)