Subang Raih Penghargaan dari Kemendagri

Subang Raih Penghargaan dari Kemendagri

40
0
BINTANG TIGA: Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, pada acara malam apresiasi kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke XXII Tahun 2018, Rabu (25/4).
BERBAGI

SUBANG-Pemerintah Kabupaten Subang kembali lagi mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat melalui Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia yang memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Subang atas prestasi kinerja status Sangat Tinggi (ST) bintang 3 dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2016.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, di Hotel Sultan Jakarta pada acara malam apresiasi kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke XXII tahun 2018. Rabu (25/4/18).

Peringkat Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)  tahun 2016 Kabupaten Subang berada di urutan 20  tingkat nasional berdasarkan keputusan Mendagri No. 100-53 tahun 2018 tentang Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Secara Nasional, atau naik 13 peringkat karena sebelumnya LPPD Kabupaten Subang tahun 2014 berada diperingkat 33 nasional.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perangkat daerah. “Raihan ini merupakan hasil kinerja semua OPD dalam melaksanakan program dan kegiatan yang telah di tetapkan sehingga target kinerja bisa tercapai,”ucapnya

Secara khusus Plt. Bupati Subang juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada tim penyusun LPPD Kabupaten Subang Tahun 2016 yang telah bekerja keras menyusun LPPD sehingga mendapatkan  prestasi kinerja status sangat tinggi bintang tiga dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Semoga ditahun mendatang Kabupaten Subang Bisa masuk peringkat 10 besar nasional,”terangnya. (rls/taj)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY