Dua Rentenir Cabuli Anak Yatim

Dua Rentenir Cabuli Anak Yatim

617
0
BERBAGI

SUBANG – Kasus pencabulan anak kembali terjadi di Subang, kali ini pelaku pencabulan dilakukan dua orang pegawai bank keliling di sebuah koperasi.

Menurut laporan warga kepada Metro Subang kejadian bermula saat itu inisial bunga berinsial (N) sedang sendirian menunggu warung kopi milik ibunya, di Kampung Cibogo, Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang . Dua pelaku dua orang berinisial SH dan S datang yang berniat untuk membeli kopi seduh. Karena suasana sepi dan N sendirian menjaga warung, akhirnya kesempatan sepi itu dimanfaatkan oleh SH (Simon Hutasoib)  dan S (Sintong) untuk melakukan pencabulan.

“N (Naya) sekarang seperti ketakutan kalau lihat laki-laki, usia baru 14 tahun, saya kasian melihat N baru saja sekolah kelas 2 sudah mengalami kasus pencabulan, apalagi dia anak Yatim, Anak pertama dan 2 orang adiknya,” kata Ketua RW 06 Kampung Cibogo Hasyim Asari, saat mendamping keluarga N.

Diceritakan juga oleh neneknya, bahwa disaat dicabulin dua orang rentenir, mulut N disumpal agar tidak berteriak. “Kedua tangannya dipegang, dan celananya diprosotkan,” Kata Eni Nenek dari

Saat kejadian, Ibunya juga berteriak minta tolong saat melihat anaknya dicabulin. “Tolong-tolong anak saya dicabuli,”kata Eni menirukan suara Ibu korban

Setelah ibu korban berteriak, Eni segera datang, satu orang pelaku kabur, tetapi satu orang lagi tertangkap oleh nenek Korban. “Saya peluk dia erat-erat, agar tidak lepas,” katanya yang mengaku entah aneh lantaran begitu kuat menangkap pelaku yang telah mencabuli cucunya.

Untunglah disaat kejadian da aparat setempat melintas warung korban dan sempat dipukul warga yang ada dilokasi kejadian. Kini dua orang pelaku pencabulan sudah diamankan pihak yang berwajib. “Itu perilaku biadab, anak kecil dicabuli,” kata Dani warga Dangdeur.

Menurut informasi bahwa Keluarga korban mempunyai hutang rentenir yang belum dibayar, dan Dani menjelaskan, bahwa setiap kali rentenir itu datang menagih utang, mereka sering blingsatan genit. “kata ibu, dia suka godain anaknya,” kata Dani. (hrn/taj)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY