Berenang Dikolam Ikan Bocah Meninggal

Berenang Dikolam Ikan Bocah Meninggal

35
0
MENINGGAL DUNIA: Ahmad Haidar Rasyid (6), ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan milik Balai Benih Ikan (BBI) tidak jauh dari kediaman korban.
BERBAGI

PLERED – Warga Kampung Cibogogirang, Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered geger, pasalnya anak berusia 6 tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan milik Balai Benih Ikan (BBI) tidak jauh dari kediaman korban, Senin (16/4).

Korban diketahui bernama Ahmad Haidar Rasyid (6), anak kedua dari pasangan Asep Gunawan (37) dan Ina Ruraisah warga setempat.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban diduga tengah asik berenang dengan ketiga rekannya yaitu Malik (6), Imam (6) dan Faqih (6) disalah satu empang ikan milik BBI yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban sekitar pukul 14.30 WIB. Namun korban tiba-tiba hilang dipermukaan air. Diduga korban tenggelam setelah masuk ke dalam kolam lebih dalam sekitar 1,70 cm. Curiga korban tidak muncul ketiga temannya pun minta pertolongan ke warga sekitar.

“Saya sedang berjualan tiba-tiba ada seorang anak kecil menghampiri minta bantuan untuk mencari rekannya yang tenggelam, saya pun langsung kelokasi,” ujar salah satu saksi Didin Muhidin (37).

Ia mengatakan, awalnya dirinya ragu atas permintaan anak tersebut, namun karena penasaran didirnya pun bergegas ke TKP. Saat menyelamatkan korban, kata dia, dirinya cukup kesulitan, menggingat keadaan kolam cukup luas dan dalam. Namun tidak lama kemudian penyelamatan yang dia lakukan membuahkan hasil saat kedua kakinya menyentuh bagian badan korban. Setelah berhasil dievakuasi keadaan korban telah meninggal dunia.

“Saat diselamatkan korban telah berada didasar kolam dengan posisi terlentang,” ungkapnya. (*/taj)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY