M Taufik Pertimbangkan Usulan FMJK

M Taufik Pertimbangkan Usulan FMJK

55
0
DISKUSI : Nampak Ketua PMJK Purwakarta Sahat Tampubolon dan pengurus saat diskusi dengan M Taufik, Selasa (17/4). CATUR AZI / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta M Taufik Budi Santoso berjanji akan mempertimbangkan usulan pihak Forum Masyarakat Jasa Kontruksi ( FMJK)  Kabupaten Purwakarta agar pembangunan proyek secara bijak sehingga bisa memberikan rasa berkeadilan.

Pasalnya, FMJK menilai proyek yang ada di Purwakarta selama ini dianggap dimonopoli oleh segelintir pengusaha saja, sedangkan pengusaha di Purwakarta jumlahnya cukup banyak dan mampu, bukan saja mampu bekerja tapi juga mampu urusan finansial.

“Usulan yang disampaikan pihak FMJK berkaitan dengan pembagian proyek merupakan usulan yang baik dan mesti dipertimbangkan, dengan begitu pengusaha lokal bisa berkembang,” katanya disela pertemuan dengan FMJK, Selasa (17/4) di Kantor Dinas Bupati Purwakarta.

Ia mengatakan masukan yang disampaikan FMJK adalah usulan yang masuk akal, makanya dirinya akan pertimbangkan hal itu.

Sementara itu Ketua FMJK, Sahat Tampubolon menginginkan agar sistem berkaitan dengan lelang proyek dirubah, jangan ada monopoli. Sebaiknya memang antara pemborong bisa bersaing secara sehat.

Ia berharap, kebijakan Taufik sebagai penjabat Bupati Purwakarta bisa memberikan penyegaran, semua sistem berkaitan dengan lelang proyek bisa berjalan dengan baik dan benar.

“Kita siap bertarung, dan kita ingin sistem dirubah, siapun kelak bupatinya dengan sistem yang baru bisa on the track,” ujarnya. (ctr/taj)