Supra GTR150 Jelajah Karawang

Supra GTR150 Jelajah Karawang

48
0
MENJELAJAH KOTA:Komunitas Honda Supra GTR150 saat menjelajah Kota Pangkal Perjuangan.
BERBAGI

DAM Makin Mesra dengan Komunitas Motor

KARAWANG – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kegiatan Jelajah kota bersama komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) pada hari Sabtu (4/14) kemarin.

Jelajah Kota ini diikuti oleh oleh 70 peserta yang berasal dari berbagai klub dan komunitas sepeda motor Honda pengguna Honda Supra GTR150.

“Dalam kegiatan ini, para anggota melakukan beragam kegiatan positif diantaranya rolling city, touring kuliner, brotherhood serta kegiatan sosial yakni memberikan donasi buku kepada Madrasah Ibtidaiyah Al Mubarokah di Karawang,” ungkap PIC Community DAM, Irvan Setiawan.

Lebih lanjut Irvan mengatakan, “Dimulai dari Area Sentra Distribusi Unit DAM – Karawang, para peserta Jelajah Kota melakukan perjalanan rolling city menuju Galuh kemudian dilanjut ke Bintang Alam dan Finish di Bendungan Walahar.”

Selain menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota komunitas, kegiatan ini juga dimanfaatkan para bikers untuk saling berbagi pengalaman pada saat menggunakan All New Honda Supra GTR 150. Keakraban dan kebersamaan juga terlihat saat makan siang bersama para komunitas sepeda motor Honda.

Sebagai informasi, New Honda Supra GTR150 tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat
menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY