Komunitas Suzuki Ignis Tumplek di Karawang

Komunitas Suzuki Ignis Tumplek di Karawang

72
0
BERPOSE:  Member Komunitas Mobil Suzuki Ignis dari 16 chapter seluruh Indonesia berfoto bersama di acara Munas perdananya di Karawang, Sabtu (14/4).
BERBAGI

KARAWANG– Komunitas Mobil Indonesian Ignis Community (Ignity) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) perdana di   Karawang,  Sabtu (14/4) kemarin.  Susasnti Edi Edol pengurus Ignity Chapter Karawang terpilih menjadi ketua umum anyar Ignity lewat Munas tersebut.

Ignity merupakan komunitas otomotif mobil Suzuki di Indonesia yang baru dibentuk pada 1 Juni 2017 lalu. Komunitas ini menjadi tempat untuk menjalin tali silaturahmi dan wadah komunikasi sesama pengguna Suzuki Ignis di Indonesia. Hingga saat ini, IGNITY telah memiliki 16 Chapter di seluruh Indonesia dengan member sekitar 500 orang lebih.

Ketua panitia Munas Ignitiy, Abah Odie mengatakan, untuk Karawang bisa dibilang ia menilai acara ini momen sejarah yang baik, di mana selama ini belum ada kegiatan yang berskala nasional khusu  untuk event komunitas mobil.

“Kami patut bangga acara munas Ignity digelar di Karawang dengan peserta seluruh Indonesia.Berkumpul di Karawang guna memilih ketua umum Ignity untuk pertama kalinya,”terang Odie kepada KBE.

Acara yang didukung RMK Karawang sebagai diler lokal suzuki yang ada di Karawang semakin meriah dengan hadirnya delegasi dari Iginity chapter Bali, Kalimantan, Riau dan wilayah lain di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih sudah memilih Karawang sebagai kota digelarnya munas Ignity pertama ini,” kata Odie.

Sementara itu, penggagas terbentuknya Ignity Indonesia, Haryo mengatakan, meski baru sekitar sepuluh bulan terbentuk komunitas, dan di Karawang dilakukan munas pertama yang langsung dihadiri sekitar 16 chapter se Indonesia.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kekompakan yang diberikan member atas dilakukannya munas pertama ini,”kata Haryo.

Dikatakan ia, ke depan Ignity diharapkan bisa berkontribusi banyak,bukan saja dalam hal komunitas sesama member tapi jauh dari itu eksistensinya memberikanb manfaat untuk masyarakat.

“Kita juga ingin berperan dalam hal sosial,” ujarnya. (dri)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY