Tertangkap Curi Udang Nelayan, Doyok Digelandang Polisi

Tertangkap Curi Udang Nelayan, Doyok Digelandang Polisi

65
0
DIAMANKAN : RM salian Doyok saat diamankan di Mapolsek Cibuaya. ODONG KUSNADI/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

CIBUAYA – Nasib apes menimpa RM alias Doyok warga Desa Pejaten Kecamatan Cibuaya yang tertangkap basah diduga mencuri Udang Bago hasil tangkapan nelayan. Meski bukti curian Udang tak sampai seberat 1 kilogram, Doyok dibawa ke Mapolsek Cibuaya.

Menurut keterangan yang dihimpun KBE di lokasi, pada mulanya sekitar pukul O1.OO WIB Doyok tertangkap basah mengambil udang bago hasil tangkapan nelayan di Dusun Karangsari, Desa Sedari Kecamatan Cibuaya. Doyok sempat adu jotos dengan penjaga tambak setelah ketahuan mengambil udang nelayan sebelum akhirnya diamankan ke kantor Desa Sedari lalu dibawa ke Mapolsek Cibuaya.

Kepala dusun Desa Sedari Karyudi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku setelah menerima laporan dari warga setempat dirinya langsung mendatangi TKP.

“Setelah pelaku diamankan di kantor desa, saya baru mendapat laporan dari warga bahwa ada maling yang tertangkap basah di lokasi kejadian tambak. saya langsung ke TKP,” kata Karyudi, Senin (16/4).

Sedangkan keterangan Kapolsek Cibuaya, IPTU Memet Suparta, untuk hasil sementara kasus diproses lanjut dan masih perlu pendalaman apakah Doyok memang sudah sering mencuri tangkapan nelayan.

” Karena nilainya jika diuangkan kurang dari Rp 2,5 juta, mungkin ini dikenakan tindak pidana ringan dan tidak perlu ditahan,” ungkap Memet Suparta kepada awak media. (odk)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY