Upah Linmas Naik RP 50 Ribu

Upah Linmas Naik RP 50 Ribu

25
0
APEL : Kasie Trantib Kecamatan Lemahabang Indra Kelana memimpin apel dan pembinaan kepada para Linmas. WAHYUDI/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

LEMAHABANG – Usai mengikuti acara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 56 di Plaza Kantor Pemerintahan Kabupaten Karawang, Senin (16/4), ratusan aparat keamanan Kecamatan Lemahabang berkumpul untuk mengikuti pembinaan yang dipimpin langsung oleh Kasie Trantib Kecamatan Lemahabang, Indra Kelana.

“Ini merupakan agenda rutin kami, biasanya dilakukan tiap satu bulan sekali pada tanggal 17 sambil apel kesadaran nasional di kantor camat Lemahabang,” ungkap Indra kepada KBE, Senin (16/4).

Dalam acara tersebut, Indra,  selaku pemimpin aparat keamanan di Kecamatan Lemahabang memberikan beberapa arahan. Di antaranya, pelatihan baris berbaris, pembinaan kedisiplinan dan kesehatan jasmani, pelatihan ettitute sebagai aparatur negara dan pembinaan lainnya yang berkaitan dengan tugas aparat keamanan.

“Setiap kesempatan ini kami selalu bersinergi dengan TNI dan Polri untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum kami,” tandasnya.

Masih kata Indra, Pemda Karawang sudah memberikan perhatian lebih kepada aparat keamanan seperti Pol PP dan Linmas. Hal itu dapat di lihat dari kenaikan honor anggotanya yang semula hanya sebesar Rp. 125 ribu per bulan menjadi Rp. 175 ribu per bulan.

“Saya ucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan, mudah-mudahan kami selaku aparat kemanan di wilayah Lemahabang bisa bekerja lebih baik dan dicintai oleh masyarakat,” harapnya.

Selain itu, sambung Indra, dengan diberikan pelatihan dan pembinaan secara rutin, aparat keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Lemahabang bisa semakin kompak dalam meningkatkan rasa aman kepada masyarakatnya. (wyd) 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY