Perindo Gencarkan Baksos dan Fogging

Perindo Gencarkan Baksos dan Fogging

46
0
BAGI-BAGI SEMBAKO: Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Barat, Wulandari Palupi berfOto bersama usai membagikan sekitar 6 kwintal beras berkualitas untuk 250 warga Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta Kota.
BERBAGI

PURWAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar dua kegiatan sosial sekaligus berupa pembagian beras gratis dan fogging atau pengasapan di Kampung Bongas, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta Kota.

Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Barat, Wulandari Palupi mengatakan pihaknya membagikan sekitar 6 kwintal beras berkualitas untuk dibagikan kepada 250 warga masyarakat. “Kami senang sekali bisa hadir bersama-sama ibu-ibu warga Purwakarta. Ini menjadi acara syukuran dan silaturahmi sekalian membagikan 250 paket beras yang masing-masing 2,5 kilogram,” katanya di lokasi acara beberapa waktu lalu.

Warga sangat antusias dan telah datang di acara baksos sejak pagi hari. Enen Suhaeni (59), salah seorang penerima beras mengaku warga terbantu dengan bantuan beras ini.

Apalagi, dana keluarga yang semula untuk bahan pangan pokok dapat dialihkan untuk membeli susu dan keperluan sekolah. “Semoga Perindo bisa makin banyak membantu dan menjadi partai besar. Saya bangga menjadi bagian dari partai ini,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, organisasi sayap lainnya, Rescue Perindo melakukan fogging untuk menangkal perkembangbiakan nyamuk penyebab demam berdarah. Tim fogging mengasapi enam RT yang dihuni sekira 1.200 kepala keluarga.

Menurut Kabid Kesekretariatan dan Humas DPP Rescue Perindo, Afry Sonny, fogging dilakukan atas permintaan warga yang khawatir dengan banyaknya nyamuk dan mencegah terjadinya kasus DBD. Maret lalu, aksi serupa juga digelar di Kampung Tegaljunti, Kelurahan Tegal Munjul.

Ketua DPD Partai Perindo Purwakarta, Mochamad Ramdan menuturkan, pihaknya telah merencanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini agar bisa dilakukan secara berjadwal dan jangka panjang.

“Kita ingin bisa mengakomodasi pelayanan ke masyarakat di 17 kecamatan di Purwakarta. Sekaligus wujud konsistensi untuk bisa berperan lebih maksimal,” ujar Ramdan. Pihaknya juga mengapresiasi sinergi organisasi sayap, Kartini dan Rescue Perindo dengan pengurus DPD-DPC Perindo se-Purwakarta. (taj)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY