Lapak Kopi: Tak Sekadar Coffe Shop, tapi Rumah bagi Pengunjung

Lapak Kopi: Tak Sekadar Coffe Shop, tapi Rumah bagi Pengunjung

667
0
RAMAI : Pengunjung ramai menempati pelataran belakang Lapak Kopi. RAMA/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KARAWANG- Kabar terbaru untuk penggila kopi, kini telah dibuka tempat baru untuk tempat ngopi nyaman bareng bersama teman ataupun keluarga. Café yang diberi nama Lapak Ngopi ini memiliki desain elegan dengan tema anak muda,lalu dilengkapi wifi gratis dan tak ketinggalan live music yang akan ada setiap akhir pekan.

Untuk live music ini menampilkan akustik sehingga menambah suasana café lebih nyaman. Tidak hanya itu saja, Lapak Ngopi ini pun mempunyai meeting room lengkap dengan AC yang bisa digunakan untuk acara meeting dan juga gathering. Selain itu juga yang tidak kalah menariknya tempat ini dilengkapi dengan tempat nonton bareng.

Kemudian yang paling menarik dari Lapak Ngopi ini terdapat area memanah yang dapat digunakan oleh mulai dari anak kecil, dewasa hingga orang tua.

“Kalau tempat memanah ini sih tergantung dari umurnya berapa, karena kan ada jarak yang sesuai dengan kriterianya” ujar pemilik Lapak Ngopi Muhammad Rakan Aufa kepada KBE.

Untuk kopi di Lapak Ngopi ini tersedia biji kopi dari beberapa jenis dan wilayahnya mulai dari toraja, kintamani, gayo wine, wamena, dan juga sanggabuana yang merupakan biji kopi lokal dari Karawang.

Kopi di sini terbagi menjadi dua macam, yaitu pengolahan manual dan juga pengolahan mesin.

“Pengolahan manual biasanya V60 dan untuk pengolahan mesinnya di Lapak Ngopi ada ekspresso sampai dengan latte” ujar Aufa.

Selain itu juga café ini menyediakan beberapa makanan ringan dan juga makanan berat yang tidak kalah enaknya. Untuk makanan ringan tersedia mulai dari roti panggang, pisang bakar sampai dengan roti cane yang merupakan makanan khas dari India.

Makanan beratnya di sini tersedia mulai dari nasi goreng kambing, nasi kencur pake kikil, ayam bakar astaman yang bentuknya mirip dengan ayam lada hitam dengan rasa pedas dan juga chicken sawarma yang merupakan makanan yang mirip kebab tapi isinya ayam yang ditambah dengan rempah-rempah di dalamnya. Harga yang ditawarkan Lapak Ngopi pun sangat bersahabat mulai dari Rp20 ribu – Rp30 ribu.

“Untuk menu disini semuanya terjangkau tidak ada yang melebihi harga Rp30 ribu, kan sesuai dengan tema yang saya buat di Lapak Ngopi ini “it’s not just a coffee shop, it’s a home,” pungkasnya.

Tidak hanya itu saja Lapak Ngopi pun menyediakan ayam goreng dan juga bebek goreng dengan 3 pilihan sambal yang berbeda tingkatan pedasnya, mulai dari sambel merah, sambel ijo, dan juga sambel korek. Lapak Ngopi ini beralamat di Jalan Bharatayuda no 18 Guro 1 buka setiap hari dari jam 11.00-23.00 WIB. (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY