Panen Simpedes BRI Banjir Hadiah

Panen Simpedes BRI Banjir Hadiah

60
0
PEMBERIAN HADIAH : Simbolis penyerahan kunci mobil kepada nasabah yang beruntung MENDAPAT hadiah mobil. HUDRI AMIN/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

100 Nasabah Antusias Ikuti Pengundian, Dua Unit Mobil Jadi Kejutan

CIKAMPEK– Suasana di halaman Kantor BRI Cabang Cikampek sedikit berbeda, kemarin. Bank BRI Cabang Cikampek mengadakan penarikan pemenang undian bertajuk ‘Panen Simpedes’. Undian tersebut meruapakan periode II tahun 2017 lalu.

Manager Bisnis Mikro (MBM) BRI Cabang Cikampek, Muhammad Sidik menerangkan undian tersebut adalah akumulasi kupon yang sudah berhasil dikumpulkan selama semester II tahun 2017.

“Setiap tabungan nasabah yang memiliki kelipatan minimal Rp 100.000, mendapatkan satu kupon undian. Jadi, tidak menutup kemungkinan satu orang mendapatkan beberapa undian,” terang dia kepada KBE.

Pada acara tersebut, ada beberapa hadiah yang diundi. Mulai dari hadiah  berupa 2 TV LED 32 inci, hadiah motor Mio 9 unit dan dua buah grand prize berupa mobil Karimun dan Ertiga.

“ Pajak hadiahnya ditanggung oleh BRI,” kata dia.

Acara yang menghadirkan 100 orang nasabah tersebut, hanyalah momen pengundian nomor saja. Nantinya, lanjut Sidik, hadiah akan diserahkan kepada pemiliknya sekitar akhir bulan ini.

“Pemenang kami undi secara acak melalui sistem online dengan disaksikan langsung pihak notaris,kepolisian dan nasabah itu sendiri,” ujarnya.

Dikatakannya,undian yang melibatkan nasabah BRI simpedes bertujuan memberikan apresiasi bagi semua nasabah.

“Pemenang yang sudah berhasil dipilih, datanya akan disimpan dan hadiah akan kami serahkan secara bersama-sama,” lanjut dia.

Dalam acara tersebut, pihaknya juga sudah mempersiapkan doorprize kepada para undangan.

Pihaknya juga mengaku, acara rutin yang dilakukan BRI tersebut sengaja dikemas berbeda. hal tersebut agar masyarakat lebih mengenal Bank BRI dan tidak menutup kemungkinan untuk menambah nasabah baru.

“Biar masyarakat umum bisa melihat kalau Bank BRI banyak menebar hadiah dan ini nyata. Selain itu, juga membawa suasana baru kepada nasabah, karena pengundian biasanya dilakukan di kantor,” kata dia.

Pimpinan BRI Cabang Cikampek, Heri Noercahya mengajak masayarakat untuk memanfaatkan keberadaan BRIlink dimana tidak harus jauh mendatangi kantor BRI.

“Saat ini BRIlink sudah banyak tersebar,dan masyarakat bisa memanfaatkan dengan memilih yang terdekat,”katanya.

Dikatakan ia, terkait undian simpedes,nasabah akan semakin besar mendapat kesempatan menang,dengan terus meningkatkan saldonya.

“Kita sudah siapkan dua hadiah utama berupa mobil Ertiga dan Karimun untuk periode satu tahun 2018 ini,” pungkasnya.

Sementara pemenang hadiah mobil adalah Eman Suherman unit BRI Tegalwaru Cikampek satu unit mobil Ertiga dan Atem unit BRI Parakan Cikampek satu unit Karimun. (dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY