Pemuda Bekasi Tewas di Rawamerta

Pemuda Bekasi Tewas di Rawamerta

85
0
TAK BERNYAWA : Jasad pemuda asal Labansari, Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi ditemukan tergelatak di peswahan Kecamatan Rawamerta. ODONG KUSNADI/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

Gegerkan Warga, Jasad Ditemukan Tergeletak di Sawah

KARAWANG – Selasa (10/4) siang, pukul 13.15 WIB, warga Dusun Krajan II RT 09 RW 05 Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, dibuat geger atas penemuan jasad seorang pria yang tertelungkup di pematang sawah.

Dari keterangan saksi, yang juga seorang perangkat Desa setempat, Amir Mahmud (47) mengatakan bahwa dirinya mengetahui adanya jasad seorang pria dari laporan seorang warga bernama Hasan Hariri (53) warga Dusun Krajan I RT 08 RW 04 Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta.

“Saya ditelepon oleh Hasan, setelah mendapat laporan tersebut, saya segera menuju lokasi yang disebutkan Hasan, ternyata benar. Sesampainya di lokasi saya dapati mayat seorang pria dalam kondisi telungkup dipinggiran saluran air dekat sawah,” jelas Amir, Selasa (10/4).

“Saya ditelepon oleh Hasan, setelah mendapat laporan tersebut, saya segera menuju lokasi yang di sebutkan Hasan, ternyata benar. Sesampainya di lokasi saya dapati mayat seorang pria dalam kondisi telungkup dipinggiran saluran air dekat sawah,” jelas Amir, Selasa (10/4).

Kita periksa saksi-saksi, lalu membuat LK, dan langsung melaporkannya ke Polres Karawang untuk segera mendatangkan bantuan tim identifikasi,” jelas Kapolsek.

Belakangan, setelah pemeriksaan diketahui korban bernama Jaman, warga Kampung Pamundayan RT 03 RW 03 Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. (odk)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY