Pasca Ujian, Siswa Dilarang Konvoi

Pasca Ujian, Siswa Dilarang Konvoi

24
0
MENINJAU : Kapolsek Lemahabang Ipda Supriyanto saat memberikan imbauan dan motivasi kepada sisawa peseRTA unbk DI sman 1 Lemahabang. WAHYUDI/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

LEMAHABANG Kapolsek Lemahabang, Ipda Supriyatno berkunjung ke SMAN 1 Lemahabang untuk meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serta memberikan imbauan kepada seluruh pelajar tingkat akhir di sekolah tersebut.

“Pelaksanaan UNBK hanya 4 hari, selama itu kalian jangan melakukan aktivitas aneh-aneh yang nanti merugikan diri kalian,” imbau Supriyatno kepada ratusan pelajar SMAN 1 Lemahabang, Rabu (11/4) di sekolah.

Ipda yang akrab disapa Supir ini mengingatkan kembali apa yang sudah ia sampaikan sebelumnya kepada para pelajar, terutama keselamatan saat berkendara dan diminta untuk selalu menggunakan helm.

“Selalu hati-hati saat berkendara, jangan lupa pakai helm dan tertib lalu lintas, karena pelajar SMAN 1 Lemahabang semuanya pintar-pintar,” ucap Supri.

Selain mengingatkan tertib berkendara, pada kesempatan itu, Supri juga mengajak para pelajar tingkat akhir di SMAN 1 Lemahabang untuk menjaga kesehatan, terutama selama pelaksanaan UNBK berlangsung.

Tak hanya itu, Kapolsek Lemahabang juga mengimbau seluruh pelajar di Kecamatan Lemahabang setelah selesai melaksanakan UNBK diharapkan untuk tidak melakukan aksi corat-coret atau konvoi ke jalan raya.

“Pokoknya jangan lakukan hal-hal aneh apa lagi bersifat negatif, semoga kalian semua bisa mengikuti UNBK sampai selesai tanpa ada kendala apapun,” harapnya.

Dijelaskan Supri, aktivitasnya memberikan imbauan dan motivasi kepada para pelajar yang tengah melaksanakan UNBK saat ini, masuk ke dalam agenda Giat Pembinaan dan Pengarahan Polsek Lemahabang. Bersama Kanit Binmas Lemahabang, Supri berpatroli mengecek pelaksanaan UNBK di sekolah-sekolah diwilayah hukumnya.

“Tidak hanaya memberikan arahan seputar UNBK, dalam kesempatan ini juga kita mensosialisasikan upaya pemberantasan Hoaks. Di mana, kami minta para pelajar untuk tidak mudah percaya terhadap berita bohong atau hoaks,” ujaranya. (wyd) 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY