500 Jemaah Hamida Antusias Dukung Dedi J

500 Jemaah Hamida Antusias Dukung Dedi J

23
0
SAMBUTAN: Pengajian ibu-ibu yang tergabung dalam Hamida saat bersilaturahmi dengan Calon Bupati (Cabup) Subang nomor urut 3, Dedi J, di daerah Tambakan Kecamatan Jalancagak, Selasa (10/4). HARUN/METRO SUBANG
BERBAGI

SUBANG – Sebanyak 500-an lebih jemaah pengajian yang tergabung dalam Hamida yang mayoritas didominasi kalangan ibu-ibu, memadati kegiatan silaturahmi bersama Calon Bupati (Cabup) Subang nomor urut 3, Dedi J, di daerah Tambakan Kecamatan Jalancagak, Selasa (10/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan jemaah pengajian bersama para kyai/ulama dan ustadz setempat, dengan didominasi seragam merah-merah, tampak antusias mendukung Dedi J yang berpasangan dengan Cawabup Budi Setiadi di pilkada 27 Juni mendatang.

“Insyaallah, Pak Dedi J dan Pak Budi Setiadi yang terbaik, nomor 3 ini pilihan kami. Semoga kedepan beliau membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat Subang,” celetuk seorang jemaah.

Cabup nomor 3, Dedi J, menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari banyak kalangan masyarakat terhadap dirinya dan Cawabup Budi Setiadi.

“Saya dan Pak Budi Setiadi mohon doa dan restunya dari seluruh warga Subang pada pilkada nanti,” ucap Dedi J.

Selanjutnya, Cabup yang ngetop dengan kumis khasnya ini kembali mengingatkan masyarakat, terutama para pemilih, agar menyalurkan hak pilihnya pada pilkada nanti, dengan tidak lupa mencoblos paslon nomor 3 Dedi J-Budi Setiadi.

“Biar mudah diingat, nanti pas di TPS, ibu-ibu, bapak-bapak atau pemilih lainnya coblos saja calon yang ada kumisnya. Sebab, cuma saya, Dedi J, calon yang berkumis,” pungkas Dedi J disambut riuhan antusias para jemaah Hamida. (hrn/taj)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY