Motor Seruduk Elf, Satu Jiwa Melayang

Motor Seruduk Elf, Satu Jiwa Melayang

27
0
RUSAK PARAH: Aparat Polres Karawang menunjukkan motor yang ringsek diseruduk elf di Pangkalan. ARIE FIRMANSYAH / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

KARAWANG – Diduga tak bisa menguasai kendaraannya setelah menyalip, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak mikro bus elf di Jalan Raya Karawang-Pangkalan, Kampung Bunder, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Minggu Lalu (8/4) pukul 14.40 wib.

“Kami menerima laporan kecelakaan  dari Polsek Pangkalan pada Minggu (8/4) pukul 15.45 WIB, untuk kejadian sekitar pukul 14.40 WIB. Korban laka satu orang yang merupakan pengendara sepeda motor T 5236 HN bernama Sadim (39),” ungkap Kanit Laka Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso kepada Karawang Bekasi Ekspres, kemarin (10/4).

Lanjut Sabar, korban yang merupakan warga Kampung Pasir Pendeuy RT009, RW004, Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, yang diduga saat mendahului kendaraan tidak ada ruang yang cukup sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Awalnya motor yang dikendarai korban berjalan dari arah pangkalan menuju arah Badami pada saat di TKP mendahului kendaraan yang tidak dikenal dan terlalu ke kanan.

Lanjut Sabar, kondisi jalan menikung ke kanan sehingga bertabrakan dengan bus elf T 7823 DC yang dikemudikan Andi yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat kejadian pengendara motor (Sadim) mengalami luka bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Pangkalan.

“Kedua kendaraan dalam keadaan layak pakai dan setelah kejadian mengalami kerusakan bagian depan. Namun untuk kerugian materil sebesar Rp 2 juta dan korban jiwa,” jelasnya.

Untuk sopir bus elf, Andi (19) warga Kampung Munjul, RT02, RW01, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru masih dalam pemeriksaan pihaknya. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Karawang. (rie/rez)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY