Paduan Ciamik Kentang dan Sayap Ayam Hadir di Sayapku

Paduan Ciamik Kentang dan Sayap Ayam Hadir di Sayapku

26
0
BERBAGI

KARAWANG – Semakin maraknya usaha kuliner di Karawang membuat para pengusaha kuliner berlomba membuat promo dan produk-produk terbarunya. Salah satunya Sayapku, rumah makan yang khas dengan olahan sayap ayam ini sekarang kembali mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Wingsbox.

Wingsbox terdiri dari 20 potong sayap ayam ditambah dengan kentang goreng yang disajikan dengan dus besar. Makanan ini sangat cocok untuk dijadikan cemilan saat kumpul bersama keluarga maupun juga teman.

“Wingsbox ini memang sangat cocok disantap bareng keluarga atau juga teman saat kumpul bersama atau sedang nongkrong bareng” ujar Pemilik Sayapku, Riovanni Nugraha kepada KBE.

Selain itu, Wingsbox ini rasa ditawarkan sangat bervariasi mulai dari keju, barbeque, honey lemon dan yang sangat menarik tersedia juga rasa taichan yang super pedas yang dipadukan dalam satu dus besar.

Wingsbox ini di jual seharga Rp99 ribu. Selain itu juga Sayapku ini menyediakan paket bersahabat yang dimulai dari harga Rp14 ribu. Rumah makan yang identik dengan sayap ayam ini memang terkenal rasa pedas dan juga harganya yang sangat bersahabat.

“Sayapku ini menyediakan berbagai olahan daging ayam dengan rasa nikmat dan pedas, selain itu juga harga yang ditawarkan sangat bersahabat” ujar Riovanni.

Bagi para penggila makanan olahan daging ayam dengan sensasi pedas Sayapku ini memang menjadi pilihan tepat, selain itu juga disini tersedia berbagai menu makanan dan juga minuman yang dijamin membuat siapapun ketagihan saat mencobanya.

“Coba saja dulu makanan di sini, apalagi menu terbarunya pasti orang bakal ketagihan datang ke sini” pungkasnya. Sayapku yang beralamat di Jalan Arief Rahman Hakim no 109 (Kawasan Niaga Karawang) yang buka dari Senin –  Kamis jam 11.00 – 22.00 WIB dan Jumat-Sabtu dari jam 13.00 – 21.00 WIB. (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY