Dorongan Musdalub Golkar Menguat

Dorongan Musdalub Golkar Menguat

21
0
SEMANGAT: Massa Partai Golkar Kabupaten Subang yang militant dan senantiasa  mendukung jagoannya. HARUN/METRO SUBANG
BERBAGI

Butuh Sosok yang Bisa Memanaskan Partai

SUBANG – Pasca ditangkapnya Ketua DPD Golkar Imas Aryumningsih oleh KPK beberapa bulan lalu, dorongan digelarnya musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) makin menguat. Sejumlah nama bermunculan. Salah satunya kader Golkar yang saat ini menjabat Wakil Keta DPRD Subang Hendra Purnawan yang aktif dipanggil Boeng.

Ia sempat dipecat DPD Partai Golkar Subang, namun Boeng bergeming karena dirinya belum menerima surat sah pemecatannya dari DPP Golkar. Dan terkait wacana Musdalub ia mengaku siap berkompetisi memimpin Partai Golkar Subang ke depan.

“Harus  dari kader militan, partai akan besar kalau dipimpin oleh kader yang hebat, mampu memobilisasi pergerakan kader, mampu merestrukturisasi partai sampai ke bawah, mampu membawa kader mempunyai rasa memiliki terhadap partai, dan tidak mengedepankan kepentingan kepentingan pribadi, selain kepentingan partai yang menjadi nomor satu,” ujar pria yang pernah menduduki posisi Wakil Sekretaris itu.

Selain Hendra Boeng, dua tokoh yaitu Elita Budiarti dan Hermansyah disebut akan bertarung juga. Keduanya mengklaim dukungan dari pengurus kecamatan (PK). Bahkan, 27 PK menyatakan dukungannya kepada Hermansyah.

“Kita 27 Pengurus Kecamatan Partai Golkar sepakat mendukung dan mengusung H. Hermansyah SH untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang,” kata Pengurus Kecamatan Partai Golkar Cijambe, Djoko.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Golkar Subang, Dindin Lazuardin mendukung keinginan Pengurus Kecamatan (PK) untuk mendorong DPD Partai Golkar Jabar segera melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Dindin mengatakan, saat ini Golkar memang membutuhkan sosok ketua yang bisa memanaskan kembali mesin partai.

“Saat ini memang sudah ramai desakan untuk percepatan Musdalub, ya initinya supaya Motekar mesinnya jalan terus. Kita harapkan siapapun calonnya, jika mau bersama-sama berjuang untuk memperjuangkan Motekar, ya kita dorong,” terangnya (hrn/taj)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY