Ruhimat Tawarkan Program Kerakyatan

Ruhimat Tawarkan Program Kerakyatan

65
0
Ruhimat, Cabup Subang
BERBAGI

SUBANG – Salah satu program andalan Koalisi Amanat Urang Subang dan dinilai lain dari pada yang lain dan baru pertama di Indonesia yaitu membuka APBD, DPA, RAB dan Laporan Keuangan seluas-luasnya pada website Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.  Hal itu dikemukakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Subang, Eep Hidayat atau yang lebih akrab disapa Mang Eep.

“Kami hanya hanya minta kepada Pak haji untuk berkomitmen dan tidak melakukan tindak pidana korupsi dan mengutamakan kepentingan kemajuan kabupaten Subang,” katanya.

Dijelaskannya program kesejahteraan untuk Subang sudah ditawarkan kepada Haji Ruhimat. “Ketika kami menanyakan dan menawarkan sejumlah program-program Kerakyatan kepada pak haji Ruhimat dirinya sanggup dan siap,” imbuhnya.

Salah satu program yang ditawarkan adalah sebuah program yang pertama di Indonesia yaitu Membuka APBD, DPA, RAB dan Laporan Keuangan seluas-luasnya pada website Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kepada masyarakat

Bak gayung bersambut, H. Ruhimat akhirnya disandingkan dengan Agus Masykur oleh Koalisi Amanat Urang Subang untuk dicalonkan sebagai bupati dan wakil bupati pada Pilkada di Kabupaten Subang.


Berbekal program yang dimiliki oleh pasangan nomor urut satu ini, tentu harus di jalankan oleh sang calon kelak memenangkan pilkada ini nantinya dan komitmen untuk tidak Korupsi.

“Didalam program yang kami berikan kepada calon adalah sebuah keterbukaan informasi kepada publik , dan tidak ada celah bagi calon untuk melakukan korupsi.  Karena program itu dapat diakses di website Kabupaten Subang nantinya jika terpilih nanti. Bahkan tidak semua calon ingin menerima maupun menandatangani program seperti itu. Tapi pak haji Ruhimat siap untuk menjalankan program yang kami berikan. Atas keseriusan pak Ruhimat, dirinya pun menandatangani perjanjian serta komitmennya untuk membangun Subang lebih maju dan tidak melakukan korupsi. Penandatanganan itu di hadapan notaris,” tuturnya

Selain itu, tokoh masyarakat yang juga mantan Bupati Subang ini, meminta kepada paslon H.Ruhimat-Agus Masykur, jika kelak terpilih untuk memperhatikan dan menata serta perbaikan pasar se- Kabupaten Subang.

“Subang harus ditata dengan baik dan benar salah satunya adalah program perbaikan pasar se- Kabupaten Subang. Sehingga pasar yang ditata secara berkala maka pasar tersebut menjadi pasar yang higenis di Kabupaten Subang ini,” terangnya. (hrn/taj)