Dedi J Unggul di Wilayah Selatan

Dedi J Unggul di Wilayah Selatan

41
0
DIDUKUNG KUAT: Dedi j saat memberikan sambutan dihadapan jamaah pada Peringatan Isro Miraj beberapa waktu lalu. HARUN/METRO SUBANG
BERBAGI

SUBANG – Tim Relawan Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dedi J dan Budi S (Debus) yang diusung PDIP di wilayah selatan, Enjang Rosidin mengungkapkan bahwa respon masyarakat di dua Kecamatan, Serangpanjang dan Sagalaherang khususnya, sangat baik dan menerima gagasan yang diusung pasangan Debus, paslon nomor urut 3.

“Faktanya, hari ini, masyarakat di kecamatan serangpanjang dan sagalaherang mendukung Dedi J- Budi Setiadi (Debus). Dengan situasi demikian tentu akan memudahkan kami untuk memenangkan Debus di dua kecamatan tersebut,” ujar Enjang

Masyarakat dua kecamatan di ujung Barat-Selatan kabupaten itu pasti punya alasan kuat mengapa bisa menjatuhkan pilihan kepada Debus sebagai pemimpin mereka berikutnya.

“Alasannya kenapa? karena kami merasa lebih dekat dengan Dedi J Budi Setiadi. Mereka berdua lebih bisa mendengar aspirasi masyarakat kecil, sosok keduanya pun lebih merakyat,” ucapnya.

Menurut Enjang, dia melihat Debus merupakan dua orang baru yang menjelma menjadi figur yang berprinsip, mampu menjamin terselenggaranya pemerintahan dan pembangunan yang rapi dan berkelanjutan.

“Artinya, tidak riweuh oleh banyak bisikan kanan kiri yang mengendalikan. Mereka adalah sosok berintegritas, bersih dan berwibawa,” imbuhnya.

Enjang mengungkapkan bahwa dia dan rekan rekan tim relawan lain terus menjaga momentum Debus ini hingga saat hari pemilihan nanti. “Usai pencoblosan, kita akan terus bersama sama mengawal dukungan kami ini hingga mewujudkan impian Subang yang terpandang,” tegasnya. (hrn/taj)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY