Ating Apresiasi Pasukan Orange Dinas LH

Ating Apresiasi Pasukan Orange Dinas LH

21
0
FOTO BERSAMA: - Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, berfoto bersama usai melaksanakan apel pagi bersama dengan para pegawai ASN lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan para petugas kebersihan di halaman Dinas Lingkungan Hidup Subang, Selasa (10/04)
BERBAGI

SUBANG – Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, melaksanakan apel pagi bersama dengan para pegawai ASN lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan para petugas kebersihan di halaman Dinas Lingkungan Hidup Subang, Selasa (10/04)

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Subang berharap harus lebih menunjukan kekompakan dan kebersamaan untuk itu pemerintah Kabupaten Subang bersama OPD lain sepakat untuk mendukung program adipura tujuannya untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Subang.

“Saya akan berikan penghargaan kepada OPD  yang berprestasi sesuai dengan kinerja masing,”katanya.

Ia juga memberikan semangat dan dorongan kepada pasukan kebersihan dan berharap  ada penghargaan yang setimpal  dengan pekerjaan, karena dengan adanya tim orange merupakan bagian yang penting dalam peraihan piala adipura.

Selain berbicara mengenai pemerintahan, Ating juga menyinggung Pilkada Subang yang saat ini akan segera dimulai,

“Agenda nasional dinegara kita akan dilaksanakan tahapan pemilu, tentu saja konsekwensinya sebagai ASN peran serta dan partisipasi harus kita salurkan pada Tanggal 27 Juni 2018,”katanya.

Ia menghimbau agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing serta mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS, sehingga   tingkat partisipasi pemilihan di Kabupaten Subang pada Pilkada Tahun 2018 mencapai target 75 Persen.

“Peran ASN harus netral jangan ada kecenderungan ke paslon sehingga mengganggu pemerintahan, patuhi arahan , aturan ASN dan menggunakan hak pilihnya,”terangnya.  (hrn/taj)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY