Sepuluh PPD Bungursari Dilantik

Sepuluh PPD Bungursari Dilantik

33
0
DILANTIK: Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dilantik menjadi Pengawas Pemilu Desa(PPD)  Kecamatan Bungursari dilantik oleh Panwascam Bungursari. YUSUP BACHTIAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA– Pengawas Pemilu Desa (PPD) atau PPL dilantik oleh Panwascam Bungursari pada (Sabtu 7/4) bertempat di Pendopo Kantor Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari.

Pelantikan 10 PPD tersebut menurut Ketua Panwascam Bungursari, Ano Suharyonodalah dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019.

“Bahwa mereka ke sepuluh PPL yang dilantik sebagai PPD, adalah yang saat ini merupakan petugas yang sebelumnya menjabat di sepuluh desa. Pada saat ini mereka dilantik lagi menjadi PPD untuk Pileg dan Pilpres Tahun 2019,” ujarnya seusai acara.

Dalam pelaksanaan pelantikan sepuluh PPL menjadi PPD tersebut di hadiri oleh Muspika, PPK, Kades se-Kecamatan Bungursari dan di hadiri pula oleh pengurus Panwaskab Purwakarta.

“Diharapkan kepada  PPD yang baru saja dilantik tersebut, agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mengawasi tahapan pada Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang sesuai amanat dari undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan serta dapat mencegah terjadinya dugaan dugaan pelanggaran Pemilu,”tutur terangnya. (cr 50/taj)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY