Kawai Music Buka Kelas Kursus Vokal

Kawai Music Buka Kelas Kursus Vokal

35
0
DILATIH : Murid less di Kawai Karawang Music saat dilatih piano oleh mentornya. RAMA/KARAWANG EBKASI EKSPRES
BERBAGI

KARAWANG – Kawai Karawang Music resmi membuka kelas kursus vocal. Kursus vokal ini terbagi menjadi dua  bagian yaitu grup lesson yang biasa beranggotakan 3-6 orang dan private lesson yang 1 murid langsung dilatih oleh 1 mentor. Kelebihan dari kelas vocal ini setiap murid bebas memilih waktu belajarnya dan dengan siapa akan dilatihnya, kemudian buku vokal yang menjadi pedoman untuk kelas vocal ini dirangkum dengan menggunakan note angka yang disesuaikan dengan sekolah formal pada umumnya sehingga membuat para murid di sini tidak kebingungan untuk membacanya.

“Kami di sini tidak menawarkan sistem pembelajaran yang seperti pada umumnya, kami harus bisa memahami kondisi yang terlihat pada siswa yang kami latih. Kami membuat para murid senyaman mungkin belajar di sini sehingga murid dapat menerima semua materi yang kami ajarkan dengan baik” ujar General Manager Kawai Karawang Music, Leslie B. Chandra kepada KBE.

Kawai Karawang Music ini semula hanya mengajarkan untuk kursus piano saja. Sistem pendidikan yang diterapkan oleh Kawai Karawang Music bisa dipakai untuk semua golongan mulai dari anak kecil, dewasa hingga orang tua.

Selain itu Kawai Music Karawang ini mempunyai kelebihan seperti setiap orang yang belajar disini gratis menggunakan piano yang ada di sini sekalipun di luar jam lessnya bagi murid yang tidak mempunyai piano dirumahnya. Tidak hanya itu saja Kawai Karawang Musik ini pun mulai bulan depan akan mengadakan kelas terbarunya yaitu kelas biola.

“Di sini kami melatih untuk membaca, mengenal ketukan dan menyanyi dengan teknik yang baik dan benar. Kamipun memberikan mereka arahan tentang bagaimana cara mengekspresikan sebuah musik” pungkasnya. Kawai Karawang Musik ini beralamat di Ruko Senkom Blok VIIJ1 No 2 Galuh Mas Karawang. Buka dari Senin-Sabtu dari jam 10.00-20.00 WIB. (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY