Auto Fair RPM Sedot Antusias Ribuan Pengunjung

Auto Fair RPM Sedot Antusias Ribuan Pengunjung

36
0
BERGAYA : Arris ibu kota, Okan Kornelius saat mengunjungi stand motor Yamaha RX – King. HUDRI AMIN/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

KARAWANG – Resinda Park Mall (RPM) gelar Auto Fair selama sepuluh hari dari tanggal 6 April hingga 15 April 2018 dengan memamerkan mobil dan motor limit edition di antaranya Ford GT 40 yang pernah turun di ajang Le Mans Tournament, RX King Special Editon (SE) tahun 2003, Motor Custom Bike dengan full stainless steel dan Mobil Porsche.

Pada  hari pertama Auto Fair ini langsung dikunjungi artis ibu kota, Okan Kornelius besama keluarga yang sedang berlibur ke Karawang dan berkunjung ke RPM.

“Saya kebetulan lagi liburan di Karawang dan ajak keluarga main ke Resinda Park Mall dan mall ini sangat besar yang tidak kalah dengan daerah lain.Saat saya berkeliling ternyata di sini sedang ada acara otomotif. Kebetulan memang saya sangat senang dengan otomotif ,” ujar Okan saat ditemui KBE, Sabtu malam (6/4) kemarin.

Okan mengatakan, pada acara Auto Fair ini dirinya ternyata melirik dan tertarik pada satu motor yang berada di sudut luar panggung.Ia langsung menghampiri 1 unit motor RX King SE 2003 full original hingga tertarik ingin membelinya, tapi ada daya sang pemilik (kolektor, red) tidak menjualnya.

“Wow, siapa yang tidak mengenal RX KING, apalagi ini motor Spesial Edition 2003.Saya minat banget ingin beli motor  RX King SE 2003 full original Rp 125 juta, tapi yang punya sudah saya lobi dan nego tetap tidak mau jual,” ucapnya.

Okan memaparkan, kelebihan motor RX King SE 2003 ini full original,pernah merebut Juara 1 kontes orisinil dengan masih lengkapnya  jaket, helm, termasuk buku panduan RX King.

“ RX King Special Editon pada tahun 2003 diproduksi terbatas dan dipasarkan hanya selama 3 bulan,” tandasnya.

Untuk RX King yang dimiliki kolektor lokal Karawang sendiri bisa dibilang RX King 100 original setelah dibuktikan dengan juara yang diraihnya.Sebagai RX King original,hasrat Okan untuk memiliki sangat besar,bahkan terlihat saat melakukan negosiasi yang disaksikan GM Resinda Part Mal Karawang,  Andrianus Rudy yang dinobatkan sebagai penanggungjawab pameran mobil atau motor RX King yang secara nasional memang sedang menjadi buruan kolektor tersebut.

Andrianus sedikit bercerita,kalau Auto Fair yang digelar di RPM ini memang harus berbeda dengan yang ada sebelumnya.Termasuk mobil atau motor yang dipajang harus memiliki nilai lebih seprti motor RX King ini memiliki nilai yang tinggi terbukti harga tawarnya juga sepadan harga mobil.”Bisa dibuktikan harga RX King saja ditawar Rp.125 juta,bahkan ini harga termurah yang baru ditawarkan peminat yang tidak tanggung-tanggung Okan artis ibu kota,”katanya.

Tapi memang pesan yang dititpkan kolektor dengan memamerkan barang-barang mahalnya tidak untuk dijual atau dilelang,melainkan untuk hiburan bagi pengunjung Mall RPM Karawang.

“Mungkin masyarakat Karawang sudah biasa melihat pameran mobil atau motor,tapi yang berkelas dan terbukti secara nasional tidak banyak di Karawang bahkan belum ada.Nah ini RPM ingin memberikan hiburan dengan balutan Auto Fair yang salah satunya menghadirkan motor RX King,”terangnya.

Auto Fair selama 10 hari diisi dengam Live Music, Car Community Gathering, Percussion Show, Layanan Sim Keliling dan Polisi Sahabat Anak. (dri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY