Salemba Hadirkan Diskon hinga 45 Persen

Salemba Hadirkan Diskon hinga 45 Persen

77
0
BERBAGI

 

KARAWANG – Lembaga Pendidikan Salemba kembali mengeluarkan promonya yaitu diskon 45 persen. Diskon ini berlaku untuk murid kelas 12 yang bertujuan untuk fokus SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ).

Promo ini mempunyai keunggulan mulai dari belajar setiap hari, durasi belajar 90 menit per-sesi, free konsultasi penjurusan universitas, maksimum 15 siswa per-kelas, free tes potensi (APN). Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas mulai dari tutor berpengalaman dan profesional, kelas motivasi, kelas full AC, minuman gratis dan juga gratis Wi-Fi.

“Lembaga Pendidikan Salemba adalah tempat pendidikan belajar untuk anak SD, SMP, SMA yang bisa dijadikan tempat sharing, bermain dan cerita-cerita keluh kesah lainnya anak murid kepada kita tim pengajar” ujar Koordinator Lembaga Pendidikan Salemba, Ani Apriani kepada KBE.

Lembaga PendidikanSalemba ini terbagi menjadi tiga program diantaranya pertama ada program silver yang mempunyai garansi lulus ujian nasional, belajar 2 sesi per-pekan, durasi belajar 90 menit per-sesi, maksimum 15 siswa per-kelas, modul belajar (ringkas, lengkap dan mudah dimengerti). Kedua ada program gold yang mempunyai garansi lulus ujian nasional, belajar 3 sesi per pekan, maksimum 15 siswa perkelas, durasi belajar 90 menit per-sesi, dan modul belajar (ringkas, lengkap dan mudah dimengerti).

Ketiga ada program platinum yang mempunyai garansi lulus ujian nasional, belajar 4 sesi per-pekan, durasi belajar 90 menit per-sesi, maksimum 7 siswa per kelas, gratis tambahan kelas 1 sesi per 2 minggu, dan modul belajar (ringkas,lengkap dan mudah dimengerti).


Lembaga Pendidikan Salemba ini pun mempunyai kelas khusus intensif SBMPTN/ SIMAK UI yang mempunyai tujuan untuk persiapan ujian seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri dan seleksi masuk Universitas Indonesia.

Selain itu juga Lembaga Pendidikan Salemba mempunyai keunggulan di antaranya tutor berpengalaman dan profesional, gratis konsultasi PR, kelas motivasi, kelas full AC, gratis Wi-Fi, gratis teh dan kopi. Tidak hanya itu saja Lembaga Pendidikan Salemba pun mempunyai analisis potensi siswa (APS) untuk melihat gaya belajar, kepribadian, hambatan dalam belajar, dan perencanaan penjurusan kuliah. Kemudian di sini pun bedah kampus UI langsung dengan para mahasiswa UI.

“Bedah kampus UI ini memang rutin diadakan oleh pihak Lembaga Pendidikan Salemba dan yang jadi narasumbernya itu juga langsung dari mahasiswa UI” pungkasnya.

Lembaga Pendidikan Salemba yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani no.97 (depan SMAN 5 Karawang) buka Senin-Sabtu yang mempunyai jam operasional jam 09.00-20.00 WIB. (cr2)