Hanya Satu Paslon Hadiri HUT Subang

Hanya Satu Paslon Hadiri HUT Subang

40
0
MESRA: Dedi J dan Budi Setiadi saat mengikuti puncak peringatan HUT Ke-70 Kabupaten Subang, yang digelar di Alun-alun Pemkab Subang, Kamis (5/4). HARUN/METRO BEKASI
BERBAGI

SUBANG – Puncak peringatan HUT Ke-70 Kabupaten Subang, yang digelar di Alun-alun Pemkab Subang, Kamis (5/4/2018), berlangsung meriah dan diikuti ribuan orang.

Anehnya dari tiga pasangan calon yang mengikuti Pilkada 2018 di Subang, hanya satu Paslon yang hadir, yaitu Dedi J dan Budi Setiadi yang merupakan pasangan calon dari nomer urut 3.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Dedi J, menyampaikan ungkapan selamat dan rasa bangganya atas peringatan Milad Ke-70 Tahun Kabupaten Subang.

Selanjutnya, melalui HUT Ke-70 Tahun ini, Dedi J berharap, kinerja Pemkab Subang bersama seluruh jajaran SKPD di bawah kepemimpinan Plt Bupati Ating Rusnatim, semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya dan Pak Budi Setiadi mengucapkan Dirgahayu Subang yang Ke-70 tahun. Semoga ke depan pemerintahan Subang lebih baik, transparan, profesional dan akuntabel,” tegas Dedi J didampingi Cawabup Budi Setiadi. (hrn/taj)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY