Hermansyah Paling Berpeluang Kuat, Didukung oleh 30 DPC

Hermansyah Paling Berpeluang Kuat, Didukung oleh 30 DPC

43
0
DUKUNG D2 : Haji Hermansyah (Tengah Bawah baju Kuning) bersama ketua Harian Golkar Subang Ade Obrek Kusnaedi dan para Pengurus Kecamatan di Subang. HARUN/METRO SUBANG
BERBAGI

SUBANG-Proses pergantian Ketua DPD Golkar Kabupten Subang melalui musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) cukup dinamis. Salah satu kandidat yang paling  berpeluang merengkuh jabatan Ketua DPD Golkar Subang adalah H Hermansyah.

Ketua Harian Golkar Kabupaten Subang, Ade Obrek Kusnaedi kepada Metro Subang mengatakan H Hermansyah atau Putra Pantura paling dijagokan diantara empat calon bursa Ketua DPD Golkar Subang untuk menggantikan Imas Arymningsih.

“Sekitar 30 Pengurus Kecamatan Partai Golkar sudah total mendukung H.Hermansyah sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan pergantian kepemimpinan Golkar sudah waktunya dikarenakan kita memproritaskan kader dan penyelamatan partai, apalagi H.Hermansyah adalah seorang generasi muda yang bisa meregenerasikan kader ke depan dan Golkar harus bisa mengambil sikap dalam situasi politik seperti ini,” ujarnya.

Dikatakannya selain misi penyelamatan partai, Golkar Subang juga sudah solid untuk kembali berkiprah memenangkan calon gubernur pasangan nomer 4 yaitu Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi (DM2). “Golkar Subang masih solid, akan berjuang memenangkan DM2 sebagai gubernur Jabar,” katanya.

Terpisah calon Ketua DPD Partai Golkar, H.Hermansyah mengatakan bahwa dirinya ikut dalam pencalonan Ketua Golkar lantaran didukung 30 pengurus DPC lantaran pengurus kecamatan membutuhkan pemimpin baru.

“Saya beranikan diri untuk mencalonkan ketua dikarenakan 30 Pengurus mendorong saya untuk menjadi ketua, dan saya bersama 30 PK sedang berkoordinasi dengan Ketua DPD Jawa Barat, Pak Dedi Mulyadi untuk segera mengadakan Musdalub,”imbuhnya.

Tokoh muda pantura ini juga mengaku bahw surat rekomendasi pemindahan kepemimpinan sudah sampai ditangan Dedi Mulyadi. “Sudah, surat rekomendasi sudah diberikan kepada ketua harian, para ketua PK dan Pak Dedi Sendiri,”katanya.

Informasi yang sudah dihimpun Metro Subang, ada tiga calon yang masuk dalam bursa ketua DPD Golkar Kabupaten Subang, antar lain Jenderal (purn) Adang, Elita Budiarty dan H. Hermansyah tetapi H.Hermansyah lebih dominan didukung kuat menjadi Ketua DPD Golkar Subang. (hrn/taj)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY