PPK Bungursari Perbaiki DPS

PPK Bungursari Perbaiki DPS

87
0
PERBAIKAN: PPK Bungursari saat sedang memperbaiki serta mensinkronisasikan data calon pemilih dalam peserta Pilkada serentak. YUSUP BACHTIAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES.
BERBAGI

PURWAKARTA– Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bungursari saat ini memperbaiki data daftar pemilih sementara (DPS) sebelum dijadikan daftar pemilih tetap (DPT) dalam persiapan Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Juni dua bulan lagi.

Hal itu dilakukan oleh PPK lantaran masih ada diantaranya warga yang belum terdaftar sebagai DPS, dan di singkronisasi dengan data dari Disdukcapil Kabupaten Purwakarta.

“Kemarin sudah di tetapkan DPS namun diantaranya ada warga yang belum sama sekali terdaftar di DPS, NIK dan nomor KK salah, termasuk ada nama calon pemilih yang salah,” tutur Sadi Divisi Sosialisasi PPK Bungursari saat dikonfirmasi oleh KBE selasa 3/4 di sekretariatnya di komplek Desa Dangdeur.

Lebih lanjut ujar Sadi, sebelum di tetapkan DPT, maka DPS tersebut haruslah di perbaiki disingkronisasi dengan data hasil coklit dan data dari Disdukcapil. “Diharapkan tidak ada lagi warga yang memiliki hak pilih tidak bisa ikut serta dalam Pemilukada nanti,” pungkasnya. (cr 50/taj)