RM Sambel Hejo Hadirkan Menu Liwet Kekinian

RM Sambel Hejo Hadirkan Menu Liwet Kekinian

45
0
KULINERIA: Nasi liwet kekinian RM Sambel Hejo. RAMA/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KARAWANG – Rumah makan sambel hejo kembali menghadirkan menur menarik bulan ini yang dinamai “liwet kekinian”. Menu ini terbagi menjadi 6 paket hemat yaitu paket pertama, paket liwet 1 untuk 1-2 orang yang berisi dengan nasi liwet (kastrol kecil), ayam goreng 2 potong, tahu 2 potong + tempe 2 potong, peda 1 ekor, karedok atau pencok 1 porsi, sambal dan juga lalapan yang dijual seharga Rp 75 ribu.

Paket kedua, yaitu paket liwet 2 yang juga untuk 1-2 orang berisi nasi liwet (kastrol kecil), ayam goreng 2 potong, ikan nila goreng, bakar, atau cobek 1 ekor, tahu dan tempe 2 potong, peda 1 ekor, karedok atau pencok 1 porsi, sambal dan juga lalapan yang dijual seharga Rp 100 ribu.

Paket ketiga yaitu paket liwet 3 untuk 3-4 orang yang berisi nasi liwet(kastrol sedang), ayam goreng 3 potong, tahu dan tempe 3 potong, peda 1 ekor, karedok atau pencok 1 porsi, sambal dan juga lalapan yang dijual seharga Rp115 ribu.

Paket keempat yaitu paket liwet 4 untuk 5-7 orang yang berisi nasi liwet(kastrol besar), ayam goreng 6 potong, tahu dan tempe 5 potong, peda 2 ekor, karedok atau pencok 2 porsi lalu sambal dan juga lalapan yang dijual seharga Rp200 ribu. Paket kelima yaitu paket liwet 5 untuk 3-4 orang yang berisi nasi liwet(kastrol sedang), ayam goreng 2 potong, ikan gurame goreng, bakar atau cobek 1 ekor, tahu dan  tempe 3 potong, peda 1 ekor, karedok atau pencok 1 porsi, sambal dan juga lalapan yang dijual seharga Rp155 ribu.

Paket keenam, yang terakhir adalah paket liwet 6 untuk 5-7 orang berisi nasi liwet(kastrol besar), ayam goreng 4 potong, ikan gurame goreng,bakar,cobek 1 ekor, tahu dan tempe 5 potong, peda 2 ekor, karedok atau pencok 2 porsi,sambal dan juga lalapan yang dijual seharga Rp240 ribu.

“Liwet kekinian yang dimana sangat cocok sekali untuk makan bersama keluarga ataupun teman-teman” ujar penanggung jawab Sambel Hejo, Riovani Nugraha kepada KBE.

Selain itu RM Sambel Hejo ini menawarkan suasana yang sejuk dan asri dimana sangat terdapat banyak pepohonan dan juga kolam pemancingan yang akan selalu memanjakan mata para pengunjung rumah makan ini.

“Jika ingin makan nyaman, adem dan murah ya cuma disini tempatnya. Sudah gitu rumah makan ini kan jauh dari kebisingan kota yang pasti enak deh buat santai atau menghabiskan waktu luang” ujar Riovanni.

Rumah makan ini beralamat di Kepuh KW6 Karang Pawitan Karawang. (cr2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY