Bekas Galian C Makan Korban

Bekas Galian C Makan Korban

222
0
LOKASI KORBAN MENINGGAL: Lokasi YANG DIDUGA bekas galian C di Kp Awi Mekar , Ds Bungursari yang merenggut nyawa kedua orang bocah Rayhan dan Evan. CATUR AZI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

Dua Nyawa Bocah Melayang 

PURWAKARTA – Karena lalai tidak melakukan reklamasi kembali diduga bekas bekas Galian C yang  diketahui milik SJ, berlokasi di Kampung Awi Mekar RT 9 RW 05 Desa Bungursari Kecamatan Bungursari memakan korban dua orang anak akibat tenggelam.

Dua orang korban tersebut yaitu almarhum bernama Rayhan Candra Winata (9) th dan  Evan Fahri (9) th, keduanya tinggal di Kp Warung Mekar RT 06 RW 03 Desa Bungursari Kecamatan Bungursari.

DIANGKAT WARGA: Mayat Rayhan Candra Winata (9) th dan Evan Fahri (9) th, keduanya tinggal di Kp Warung Mekar RT 06 RW 03 Desa Bungursari Kecamatan Bungursari.

Keduanya ditemukan dalam kondisi mengambang dtempat yang diduga bekas galian C yang biarkan begitu saja tanpa ada upaya reklamasi oleh pihak pemilik ataupun pelaku usaha.

Sementara itu bibi korban saat di rumah duka yang berhasil diwawancara oleh wartawan menerangkan, bahwa Evan (korban) adalah keponakannya yang pagi tadi masih segar bugar.

“Iya Evan anak dari bibi saya, usianya baru 9 tahun. Kejadiannya tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban bermain bersama-sama temannya, tapi tidak diketahui hendak kemana,” ujar Mamah Citra di rumah duka.

Saat pergi dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB bersama 5 orang teman-temannya, namun sekitar pukul 09.00 WIB, teman Evan datang ke rumah sambil teriak-teriak.

“Evan tilelep di galian pasir (Evan tenggelam di galian pasir/maksudnya sodetan aliran air exs galian C). Kemudian ayah korban ke lokasi   yang dimaksud. Sesampainya disana korban sudah tidak bernyawa,” bebernya.

Terkait dengan peristiwa tersebut pihak kepolisian yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP. Belum diketahui secara pasti kenapa kedua korban tenggelam di bekas galian C tersebut.  (ctr/taj)