Akui “Rindu” Kalah dari “2DM” di Pantura

Akui “Rindu” Kalah dari “2DM” di Pantura

105
0
SOLID : Wakil Ketua DPP PPP bersama pengurus DPC PPP Karawang mengacungkan satu jari tanda ajakan memilih Paslon Rindu dalam Pilgub Jawa Barat. YOGIE SETIADI/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PPP Siap Reshuffle Pengurus yang Tak Bekerja

KARAWANG – Wilayah Pantura, Karwang, dan Bekasi yang dinilai menjadi wilayah menyulitkan bagi Paslon cagub dan Cawagunb nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) untuk mendapatkan raihan suarayang besar, membuat PPP Karawang terus bekerja untukdapat mendongkrat suara pasangan Rindu di kota pangkal perjuangan.

Ketua DPC PPP Karawang, Lina Sugiharti dalam memperingatkan kepada kadernya untuk kompak dan bekerja keras dalam rangka memenangkan Ridwan Kamil dan Kang UU di Pilgub Jabar.

“Kesolidan para pengurus dan kader PPP yang menentukan, semua harus kompak untuk menangkan Ridwan Kamil dan UU di Karawang dengan cara mensosialisasikan dan menaikan rating sehingga 2019, agar PPP Karawang bisa meraih satu fraksi,” tuturnya saat Rakorcab PPP Karawang, Jumat (30/3) lalu.


Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP PPP yang juga anggota DPR RI daerah pemilihan Jabar, Wardatul Asriah mengatakan, suara paslon Rindu saat ini masih kalah di pantura dari Deddy Mizwar-Deddy Mulyadi. Jadi butuh usaha ekstra agar memperoleh suara yang besar untuk memenangkan Pasangan Rindu di Karawang.

Semua taktik dan strategi kemenangan, saya serahkan kepada Ketua DPC PPP Karawang yang lebih paham di lapangan. Meskipun dari DPP sudah menginstruksikan anggota DPR dari Jabar untuk mengamankan suara di dapilnya untuk Pilgub nanti,” paparnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada DPC agar tegas kepada pengurusnya hingga ke ranting. Bilamana dinilai pasif, maka partai dapat mengambil sikap tanpa ada unsur senioritas dan unsur kasihan. Karena bagaimana pun, kader harus punya mindset untuk menang baik Jabar maupun di daerah.

“Bila ada pasif kader, harus di reshffule. Kita tidak boleh ada unsure rasa tega karena tidak bisa menang. Untuk itu dengan merubah mindset kader untuk menang dengan menghidupkan mesin partai dari daerah hingga ranting,” pungkasnya. (gie)