Mantan Kader Loncat, Gerindra Acuh

Mantan Kader Loncat, Gerindra Acuh

80
0
BERBAGI

14 PAC Belot ke Hanura, Siap Menangkan Paslon Rindu

KARAWANG – Pindahnya belasan kader yang mengaku berasal dari PAC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, ke partai Hanura Karawang, mendapat tanggapan serius dari Ketua Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi. Ia menyebut
orang-orang tersebut bukanlah kader dari partai yang dipimpinnya.

“Mereka bukanlah kader partai Gerindra, melainkan mantan pengurus PAC Gerindra yang sekarang sudah tak menjadi pengurus, karena SK kepengurusannya sudah diganti,” ujarnya kepada KBE, Senin (26/3) di kantornya.


Lebih lanjut Ajang mengatakan menjelaskan, dari beberapa nama yang mengaku dirinya sebagai kader Gerindra dan pindah ke salah satu partai di Karawang itu, memang bukan kader dan tidak tercantum kedalam SK kepengurusan.

“Memang orang-orang itu dulu adalah pengurus PAC, namun sekarang mereka sudah digantikan, seperti Hoirul, sejak jaman ketuanya pak Royke juga ia sudah diberhentikan, ada juga ketua PAC Gerindra dari Kecamatan Majalaya, ia sudah mengundurkan diri, jadi sudah dipastikan bahwa mereka bukanlah kader Gerindra,” jelasnya.

Disinggung mengenai kenapa mereka meninggalkan partai yang dipimpinnya, Ajang mengatakan bahwa itu adalah hak pribadi mereka.

“Dalam politik kan memang begini, pilihan politik adalah urusan
pribadinya, yang jelas pindahnya mereka adalah urusan pribadi mereka dan tidak berdampak terhadap keberlangsungan partai Gerindra itu sendiri,” pungkasnya. (gie)