Jaring Atlet Potensial, Indriyani Gelar Kejuaraan Voli Terbuka

Jaring Atlet Potensial, Indriyani Gelar Kejuaraan Voli Terbuka

47
0
JARING BAKAT: Wakil Ketua Komisi A DPRD Karawang saat berfoto bersdama dengan dua tim peserta kejuaan voli terbuka. MAHESA BAHAGIASTRA/KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

KARAWANG- Anggota DPRD Kabupaten Karawang Indriyani, bersama Pengurus Karang Taruna Pandawa Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat mengelar Open Turnamen Voli pada hari Sabtu dan Minggu tanggal (17 -18/3) kemarin di Lapang Bola Voli Kaligandu.

Kegiatan yang diikuti oleh 26 (dua pulu enam) tim bolla volley dari Jabotabek dan Karawang ini mendapat antusias dari ratusan penonton yang membanjiri lapangan. Di sela-sela setelah membuka acara tersebut, Indriyani yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD Karawang menyampaikan bahwa kegiatan open turnamen volley ini akan terus digelar setiap tahun.

“Ini merupakan satu media untuk menjaring bibit potensial di daerah, kita berharap muncul pemain-pemain potensial yang bisa menjadi kebanggan dan andalan Karawang,” kata Indriyani.

Ia juga berharap, semua stakeholder bisa bersinergi melakukan pembinaan untuk kemajuan olah raga bola voli.

“Saya dari awal sebelum menjadi anggota DPRD pun selalu konsen dalam hal pembinaan olahraga, di pembinaan sepakbola usia dini saya sudah melaksanakan Indriyani Cup yang ke 4, dan tahun ini kita mulai secara resmi kompetisi bola voli secara terbuka,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, politisi Partai NasDem ini juga mengatakan, di Tahun 2018 fasilitas-fasilitas lapangan sepakbola dan bola voli akan terus dibangun seperti halnya pada tahun 2017 lalu, sudah mulai bangun dua lapangan sepak bola. (kbe/*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY