Berkarya Targetkan Enam Kursi

Berkarya Targetkan Enam Kursi

75
0
DISKUSI : Pengurus dan kader Partai Berkarya diskusi untuk memuluskan target peraihan pemilu. CATUR AZI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

PURWAKARTA –  Partai  Berkarya terus mengembangkan sayapnya, Partai yang baru lolos sebagai peserta Pemilu 2019 itu menargetkan posisi tiga besar sekitar 80 kursi di DPR  pada pemilu mendatang.

Sesuai target Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra yang dekat dipanggil Tomy Soeharto juga mentargetkan untuk pileg di tingkat Propinsi, Kabupaten/Kota.

Minimal di Pileg 2019 mendatang kabupaten/kota bisa targetkan minimal 3 kursi di DPRD kabupaten/kota.

Ketua DPC Berkarya Kabupaten Purwakarta, Asep Abdullah mengaku optimistis, meskipun Partai Berkarya merupakan partai baru tapi siap bertarung di Pemilu 2019 mendatang.

Menurut Asep, sesuai dengan instruksi DPP Partai Berkarya di Pemilu 2019 bisa benar benar mampu bersaing dan memuluskan target yang diharapkan.


Ia jelaskan, menghadapi Pileg Partai Berkarya 2019 mendatang khususnya di Kabupaten Purwakarta  target legislatif minimal 6 kursi.

“Paling tidak perdapil 1 kursi harus terisi, mudah mudahan target ini bisa mulus terealisasi,” terang dia, Jumat (16/3) usai laksananakan agenda temu kader.

Disinggung soal dukungan di Pilkada Purwakarta pihaknya tetap akan memberikan dukungan pada paslon nomor urut 2 yakni bi – Aming.

“Tinggal deklarasi  dukungan Pilkada Jabar yang belum deklarasi, yang jelas kami dukung D2, ” katanya. (ctr/taj)