Polisi Buru Dua Pemerkosa

Polisi Buru Dua Pemerkosa

90
0
TEMUI KORBAN: Kapolres Karawang, AKBP Hendi F Kurniawan, saat menemui korban pemerkosaan dan perampokan, kemarin (14/3). ARIE FIRMANSYAH / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KARAWANG – Polres Karawang saat ini sedang memburu dua pelaku pemerkosaan dan perampokan korban W (45) di Kampung Rawasari Desa Jomin Timur, Kecamatan Kotabaru, Selasa Malam (13/3). Korban ditemukan warga di kebun dalam kondisi lemas diduga dicekokin minuman keras oleh pelaku dan dilarikan ke Puskesmas Kota Baru.

Berdasarkan pengakuan sementara kepada petugas puskesmas korban dirampok dan diperkosa oleh dua orang pelaku yang tidak dikenalnya. Kapolres Karawang, AKBP Hendi F Kurniawan bersama jajarannya yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi korban yang terlihat masih shok di Puskesmas.

“Untuk saat ini korban dalam kondisi belum sadar, sehingga kami belum menggali lebih dalam lagi terkait kejadian ini. Keterangan sementara yang kami dapat korban dirampok dan diperkosa oleh dua orang pelaku di kebun sekitar wilayah Jomin,” ujarnya kepada Karawang Bekasi Ekspres, kemarin (14/3).

“Korban ditemukan warga yang kemudian dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD Karawang. Kami sudah menerjunkan anggota untuk mencari kedua pelaku tersebut,” sambungnya.

Terang Hendi, kejadian perampokan dan perkosaan itu diketahui warga pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Korban mengaku kehilangan uang sebesar Rp500 ribu dan sebuah handphone. Korban ditemukan warga yang akan berangkat ke kebun dalam kondisi lemas tiduran di tanah.

Warga yang melihat itu kemudian memberitahu warga lain dan membawa korban ke Puskesmas. “Keterangan warga saat dibawa ke Pusekesmas korban masih limbung sehingga jalannya harus dipapah oleh warga,” terangnya.

Menurut Hendi, korban masih mengalami trauma sehingga belum sepenuhnya diajak komunikasi. Meski begitu anggota Polsek Kota Baru dibantu dari jajaran Reskrim sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah kejadian perkara.

Selain itu sejumlah warga juga akan dimitai keterangan terkait kejadian tersebut. “Kami sudah bergerak ke lokasi kejadian dan juga meminta keterangan warga sekitar untuk menggali lebih dalam lagi dua orang pelaku yang melewati kebun tersebut,” tambahnya.

Untuk kepentingan pemeriksaan, korban adirujuk ke RSUD Karawang sekaligus dilakukan visum. Korban sampai saat ini masih terbaring di ruang perawatan Puskesmas menunggu dibawa ke RSUD. “Korban harus divisum untuk kepentingan pemeriksaan,” jelasnya. (rie/rez)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY