Undian BRI Simpedes Meriah

Undian BRI Simpedes Meriah

293
0
HADIAH: Kepala Unit BRI Kopel saat menerima hadiah mobil Ertiga secara simbolis dari MBM BRI Cabang Karawang,Citra Ayu Desiana.
BERBAGI

Hadiah Utama Satu Unit Mobil Suzuki New Ertiga

KARAWANG- PT Bank Rakyat Indonesia (PT BRI) Kantor Cabang (Kanca) Karawang melakukan penarikan undian Simpedes semester II tahun 2017. Penarikan undian di Ballroom Hotel Mercure Karawang, Rabu (14/3) kemarin. Event bagi-bagi hadiah secara periodik yang dilakukan perbankan plat merah milik pemerintah ini dihadiri jajaran manajemen BRI Cabang Karawang, pimpinan BRI unit dan karyawan. Penarikan, disaksikan notaris dan ratusan nasabah BRI.

Untuk Grand Prize sendiri dimenangkan oleh nasabah Unit Kopel atas nama Adul. Selain hadiah,nasabah yang hadir juga berkesempatan mendapat doorprize mulai dari voucher pulsa,elektronik hingga HP.

Pimpinan Cabang BRI Karawang, Bagus Priambodo melalui Manajer Bisnis Mikro,Citra Ayu Desiana mengatakan, penarikan undian Simpedes kali ini masuk pada semester II tahun 2017, dan untuk pengundian Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Tingkat Kanca BRI sebanyak 2 kali setahun, dilaksanakan setiap 6 bulan sekali di seluruh Kanca BRI , nomor undian dihitung berdasarkan kelipatan Rp 100.000 dari saldo terendah dalam setiap periodenya, hadiah berupa barang, kendaraan dan elektronik,” ungkapnya.

Dijelaskan, pelaksanaan undian Simpedes, selain memberikan peluang kepada para nasabah untuk mendapatkan hadiah, lebih diharapkan dapat membina komunikasi dan perhatian atas kepercayaan para nasabah Simpedes untuk menabung di Simpedes BRI.

“Untuk hadiah Utama undian Simpedes periode semester II tahun 2017 ini adalah 1 Unit Mobil Suzuki New Ertiga GL M/T dan hadiah ke satu 15 unit kendaraan roda dua Yamaha Mio Z, hadiah biasa satu 4 LED TV 40 inch merk Sharp, dan hadiah biasa dua 32 LED TV 32″ merk Sharp,”kata MBM kepada KBE usai acara.

Selanjutnya dikatakan Citra  bahwa acara ini merupakan wujud pemberian pelayanan BRI kepada para nasabah yang selama ini menabung dan bertransaksi di BRI.“Ini upaya kami memberikan penghargaan kepada para nasabah BRI. Undian ini, selain untuk para nasabah juga untuk masyarakat yang telah meminjam di bank ini. Ini juga merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar setiap dua kali setahun,” terangnya.


Menurutnya, undian Simpedes merupakan salah satu wujud apresiasi pihaknya kepada para nasabah pemegang rekening Simpedes yang telah mempercayakan transaksi keuangannya di BRI. Yang diundi pada acara ini, yakni seluruh nasabah BRI kantor cabang Karawang yang meliputi 1 kantor cabang,2 kantor cabang pembantu,31 kantor unit dan 3 kantor kas di wilayah BRI Kantor Cabang Karawang.

“Jumlah yang diundi ada 27.701.235 lembar kupon. Nantinya para pemenang pada undian itu akan kami informasikan secara tertulis dan akan dihubungi secara resmi melalui petugas di BRI ini,” sebutnya.

Kepada para nasabah yang belum beruntung mendapatkan hadiah, diminta untuk tidak berkecil hati. Karena pada 2018 ini, pengundian Simpedes BRI juga akan kembali dilaksanakan. Untuk itu, para nasabah diminta untuk terus meningkatkan tabungan dan transaksinya di BRI.

“Saya berterima kasih kepada semua nasabah yang telah mempercayakan transaksi keuangannya dan menabung di Simpedes BRI Cabang Karawang,”pungkasnya. (dri)