Soksi Harus Miliki Loyalitas

Soksi Harus Miliki Loyalitas

117
0
BERKUALITAS : SOKSI Purwakarta harus menjadi sumber kader yang berkualitas bagi Golkar. YUSUP BACHTIAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

 

PURWAKARTA – Ketua Depidar Soksi Jawa Barat, H. Yod Mintaraga meminta kadernya memiliki integritas dan loyalitas yang baik. Selain itu harus bisa memberikan warna dan berperan aktif dalam roda pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

“Dengan dilantiknya pengurus Soksi di tingkat kecamatan, maka diharapkan bisa berperan aktif dalam roda pembangunan, terlebih Soksi sebagai lembaga yang terkonsentrasi dalam kepemudaan dan diisi oleh para kalangan muda, maka harus terdepan dalam berkarya dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”ujarnya saat melantik pengurus soksi tingkat kecamatan se-Kabupaten Purwakarta di Ballroom Hotel Harper Bungursari, Purwakarta, pada Rabu (13/3).

Ia meminta pengurus yang baru dilantik ini, memantapkan kerja-kerja organisasi, baik konsolidasi dan kaderisasi dalam kondisi dan dinamika apapun. Hal ini untuk menunjukan eksiatensi organisasi melalui karya nyatanya.

Selain itu ia meminta kader Soksi yang juga kader Partai Golkar harus menyukseskan dan memenangkan Pilgub dan Pilkada serentak bagi pasangan yang diusung Partai Golkar. “Soksi di Jawa Barat khususnya di Purwakarta harus  mendukung penuh serta menyukseskan tokoh yang di usung Partai Golkar maju dalam Pilkada serentak tahun ini, baik itu paslon Gubernur H. Dedi Mizwar dan Wakilnya H. Dedi Mulyadi termasuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta,” tambahnya

Pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk memberhentikan pengurus atau kader jika ada yang tidak sepaham dengan organisasi. Karena tekad memenangkan pasangan yang didukung Golkar merupakan sebagai bentuk tanggung jawab, organisasi pendiri Partai Golkar. Sehingga seluruh jajaran kader harus bekerja keras siang malam dalam rangka untuk memenangkan pasangan yang didukung Golkar.

“Kader Soksi yang juga kader Golkar harus memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar di Pilgub dan Pilkada serentak. Bagi yang tidak sepaham dengan kebijakan SOKSI silahkan mundur dari sekarang,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dadan Koswara Plt. Bupati Purwakarta, Hj. Ambu Anne Ratna Mustika selaku dewan pembina Soksi Purwakarta, H. Syarif Hidayat ketua Depicab SOKSI Purwakarta dan H. Gatot Iskandar Ketua Depidar BK Jabar. (cr50)