Persika Jaga Pola Permainan

Persika Jaga Pola Permainan

76
0
Rio Valentino, Pemain Persika
BERBAGI

KARAWANG – Persika Karawang berhasil mengawali turnamen Piala Presiden Persiraja dengan hasil yang positif. Meraih kemenangan atas Persita Tangerang di Stadion H Dimurthala, Kemarin Minggu (11/3) dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan berhasil dicetak bek muda, Rio Valentino Pratama melalui heading. Sementara itu mantan winger Timnas Indonesia U-19, Sandi Pratama berhasil menggandakan keunggulan Laskar Jawara =julukan Persika- atas Persita Tangerang.

Head Coach Persika Karawang, Ricky Nelson mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Namun, Ia meminta agar tidak terlalu dibesar-besarkan karena yang terpenting dalam turnamen ini pola permainan anak asuhnya berjalan sesuai skema.

“Menang bagi kami bonus yang luar biasa. Tapi yang terpenting pemain bisa menjalankan skema dengan baik. Ini modal penting untuk nanti mengarungi Liga 2,” ujar pelatih asal Kupang ini yang kini juga menjabat sebagai manajer tim, kemarin (12/3).

Meski meraih kemenangan, namun ia tak memaksakan timnya untuk merebut gelar juara di turnamen pra musim ini, mengingat waktu recovery yang sangat singkat.

Apa lagi, jadwal pertandingan yang sangat dekat. “Harus ada pola permainan yang berubah. Yang paling penting adalah pemain tidak ada yang cedera,” tuturnya.

Sementara itu, Kapten Persika Karawang, Aang Suparman bersyukur para pemain bisa memetik poin penuh dari Persita Tangerang. Aang mengakui pertandingan berjalan cukup ketat. Beruntung ia dan rekan-rekan mampu mengatasinya dengan baik.

Alhamdulillah kita menang. Saya dan semua sudah bekerja keras. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Persika Karawang,” tutur Aang. (naz)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY