Rem Blong, Tronton Seruduk Lima Mobil 

Rem Blong, Tronton Seruduk Lima Mobil 

225
0
TABRAKAN BERUNTUN : Kondisi Toyota Yaris warna putih tertabrak dibagian belakang oleh truk tronton di pertigaan Cimaung- Sadang Purwakarta. YUSUP BACHTIAR/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI


PURWAKARTA
– Sebuah truk tronton yang melintas di pertigaan Cimaung Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta menyeruduk lima unit mobil di depannya, Sabtu kemarin (10/3).

Peristiwa bermula, saat kendaraan container bernopol B 9047 D datang dari arah Sadang menuju Subang. Naas, tronton berwarna putih itu diduga mengalami rem blong sehingga lima mobil didepan diseruduknya.

Kendati tak ada korban jiwa dalam lakalantas ini, lima korban yang luka-luka dibawa ke RS Rama Hadi Purwakarta untuk mendapat pengobatan.

Sementara sopir ‘raksasa jalanan’ itu pun melarikan diri karena takut diamuk massa. “Sepertinya truk tronton alami rem blong kang. Mungkin takut diamuk massa makanya sopirnya kabur,” ungkap Sopir Elf jurusan Cikampek – Subang, Bahtiar.

Saksi mata dari warga Cimaung, Dani menuturkan tronton itu melanju cepat yang tak bisa dikenalikan dan langsung menghantam kendaraan didepannya.

“Ada lima buah mobil rusak parah, yaitu dua Avanza berwarna hitam dan silver, termasuk Agya, angkot, dan mobil sedan putih menjadi rusak parah, ” ungkap dia.

Tak lama berselang pascakejadian itu, anggota lakalantas Polres Purwakarta pun langsung terjun ke lapangan guna mengidintifikasi serta meminta keterangan dari warga yang menyaksikan kejadian tersebut. (cr50/hyt)