Terlibat Tawuran, Perut dan Tangan Pelajar Dibacok

Terlibat Tawuran, Perut dan Tangan Pelajar Dibacok

107
0
GALI KETERANGAN: Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, menggali keterangan dari para pelajar terkait tawuran yang terjadi di Alun-Alun Karawang, Senin (5/3). ARIE FIRMANSYAH / KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KARAWANG – Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Karya (TK) Karawang, tiba-tiba dibacok oleh sekelompok pelajar di Alun-alun Karawang. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian tangan serta perut dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Senin (5/3) pukul 16.15 WIB.

Korban, Muhammad Habik Yusuf (17), adalah warga Ulekan, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur. Dia mengaku dijegal sekelompok siswa SMK lain yang tak dikenalnya saat perjalanan pulang ke rumahnya.

“Saya lagi naik motor sama teman-teman, tahu-tahu dihadang. Saya jatuh lalu dibacok,” ujar Yusuf sambil mendapat perawatan medis IGD RSUD Karawang kepada Karawang Bekasi Ekspres.

Yusuf mengaku tak tahu sebab dirinya dihentikan di perjalanan itu. Ia mengaku tidak sendiri, dan teman-temannya yang melaju beriringan pun sempat kocar-kacir mendapat serangan mendadak tersebut.

Yang menghadangnya cukup banyak dan mereka mambabi-buta menyerang dirinya, hingga dia mengalami luka-luka di tangan dan perut akibat bacokan senjata tajam (sajam). “Ini harus dijahit luar dalam, lukanya cukup dalam,” cetus petugas medis RSUD yang sedang merawat korban.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan langsung menemui korban di RSUD Karawang. Tetapi dari seragam korban tidak ada tanda pengenal identitas sekolahnya. Teman-teman korban yang sekolahnya di SMK Taruna Karya malah menyatakan korban tak bersekolah di SMK tersebut.

“Dari saksi di lokasi, korban yang dibacok itu terlibat tawuran dengan kelompok lain dan saling serang. Bukan dicegat oleh kelompok tertentu, seperti penjelasan korban. Kami simpulkan mereka terlibat tawuran dan kami akan lidik serta melakukan tindakan tegas kepada kelompok yang terlibat tawuran ini,” tegas Kapolres. (rie/rez/fan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY