Punya Cellica, Demiz Optimis Menang Telak di Karawang

Punya Cellica, Demiz Optimis Menang Telak di Karawang

84
0
Deddy Mizwar, Calon Gubernur Jawa Barat
BERBAGI

KARAWANG- Calon gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar optimis raih suara lebih dari 60 persen di Karawang. Hal ini ia berkaca pada kemenangan Cellica-Jimmy pada Pilbup Karawang lalu. Terlebih kini Cellica terjun langsung menjadi juru kampanye.

“Yang kita harapkan bisa 60 persen di Karawang. Kemaren Bu Cellica juga kemenangan dengan telak,” kata Deddy Mizwar saat berkunjung ke pasar tumpah di Jalan Raya Perumnas, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (4/3).

Menurutnya, kemenangan Partai Demokrat di Karawang, khususnya kemenangan Cellica masih ada dan para pendukungnya kembali bangkit untuk memenangkan pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar.

“Dengan kedatangan kita (ke Karawang) kami harap membangkitkan kembali pendukung Cellica, yang juga tidak berurusan dengan pendukung saya, dan kita harapkan bisa memenangkan lebih besar dari saat Cellica terpilih jadi bupati (Karawang),” tambahnya.

Oleh karenanya, di tanah Pangkal Perjuangan ini Deddy mengunjungi beberapa pusat keramaian, di antaranya pasar tumpah di Jalan Raya Perumnas dan Lapangan Karangpawitan. Kedua tempat ini biasa dijejali masyarakat Karawang tiap hari Minggu. ”

Kami datang ke tempat-tempat keramaian pada hari Minggu untuk sosialisasi,” katanya.

Aktor “Para Pencari Tuhan” itu juga membagi-bagikan dorprize dan makan bersama di tengah pasar tumpah. Banyak juga warga yang mengerumuninya untuk sekedar foto bareng.

Pada Pilkada Karawang 2015 lalu, Cellica-Ahmad Zamakhsyari meraih total 531.195 suara atau 51 persen. Petahana yang juga seorang dokter ini mengungguli lima pasangan kandidat lainnya. (kbe/bbs)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY