Pria Tewas Tersambar Kereta Api

Pria Tewas Tersambar Kereta Api

71
0
LAKALANTAS: Ratusan warga saat menyaksikan korban tewas tersambar kereta api listrik. Wahyudi/Karawang Bekasi Ekspres
BERBAGI

KARAWANG-Kecelakaan di perlintasan kreta api kembali terjadi, akibat tidak berhati-hati saat menyebrang diperlintasan kereta api, Kadi (49) warga Dusun Kedung Mulya, RT/RW 27/06, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Rawamera, tertabrak kreta api diperlintasan dekat Stasiun Karawang. Nyawa pria naas tersebut melayang usai ditubruk dan terpental sekitar 20 meter dari titik awal dia ditabrak.

Menurut saksi mata, Julaeha, warga Kelurahan Karawang Pawitan, Kecamatan Karawang Barat, mengatakan, pria tersebut tidak fokus saat menyeberang diperlintasan, karena sambil memperhatikan anak-anak yang sedang mengejar layangan putus.

“Kirain dia ngeliat kereta dengan kecepatan tinggi sudah dekat, gara-gara asyik liat anak-anak main layangan bapak itu tertabrak dan mental ke semak-semak,” ungkapnya kepada KBE, Selasa (27/2).

Kejadian tersebut, kata Julaeha, terjadi sore hari sekitar pukul 16;45 WIB. Akibat tertabrak tepat dibagian wajah, kini wajah korban sudah tak bisa dikenali. “Wajahnya sudah tak bisa dikenali,” tandasnya.

Akibat kejadian tersebut, terjadi kemacetan panjang diruas jalan menuju stasiun Karawang.

Menurut  salah satu Satpolantas yang bertugas, Dwi mengatakan, kemacetan mengular hingga 1 KM. “Banyak warga yang mendekat berusaha untuk menyaksikan langsung, termasuk para pengendara yang berhenti sembarangan membuat kemacetan panjang,” ujarnya.

Masih kata dia, kasus ini langsung ditangani Polres Karawang, dimana korban akan langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Karawang untuk di autopsy.

“Katanya orang Rawamerta, jenazahnya akan langsung dievakuasi untuk dilakukan autopsy,” katanya. (wyd)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY