Tekan Angka Kriminal, Polsek Klari Sisir Lokasi Sepi

Tekan Angka Kriminal, Polsek Klari Sisir Lokasi Sepi

154
0
KRIMINAL : Salah satu Kendaraan yang diamankan akibat tingginya angka Kriminal Polsek Klari melakukan Operasi Cipta Kondisi. YOGIE SETIADI/ KARAWANG BEKASI EKSPRES
BERBAGI

KLARI – Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Klari, serta menekan angka kriminalitas, Kepolisian Sektor (Polsek) Klari laksanakan Operasi Cipta Kondisi pada Minggu (25/2) malam menjelang dini hari diwilayah hukum Polsek Klari.

Menurut Kepala Polsek Klari, Kompol Relisman Nasution, mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan menyisir lokasi prostitusi dan kawasan sepi di kecamatan Klari. Guna menciptakan rasa aman kepada kepada masyarakat.

“Kami menyiagakan 3 personil anggota, yang berpatroli ke wilayah-wilayah sepi dan curigai. Selain  itu, anggota patroli Polsek Klari memberikan arahan keamanan kepada masyarakat dan menekankan agar

jaga selalu kondusifitas. Parkir kendaraan dengan baik agar dapat mencegah aksi curanmor,” ungkapnya kepada KBE, Senin (26/2).

Masih kata dia, lewat Operasi Cipta Kondisi ini bisa

mendeteksi jaringan pencurian kendaraan bermotor yang sekarang ini sedang marak terjadi di masyarakat, dan juga mengimbau masyarakat untuk selalu menciptakan kondusifitas di wilayah tempat tinggalnya.

“Serta Selalu mentaati peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta tertib berlalulintas dan turut serta secara aktif menjaga keamanan dan ketertiban Wilayah Hukum Polsek Klari,” tegas Kapolsek Klari. (gie)